Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

Total Jerks - Total Addiction Weekend Tour Vol. 3 - Chapter Borneo



Akhir bulan april 2024 adalah kabar baik ketika mengetahui “bapak punk/hardcore” Total Jerks akan berkunjung ke Banjarmasin. Digelar pada 28 April dan bertempat di Wetlandsquare. Total Jerks memulai debut mereka pada tahun 2012 dan ketika satu persatu band punk mulai berguguran Total Jerks menolak usang dengan terus produktif hingga bertahan sampai sekarang bahkan beberapa album Total Jerks sudah menyebar ke Jepang yakni Fear (2018) di Break The Records, Japan. Selain itu Total Jerks juga berkolaborasi dalam membentuk split album dengan band asal Jepang Bernama Boycottt Sentence.



Total Jerks telah melampaui satu dekade lebih tepatnya 12 tahun, mereka merayakannya lewat tur yang bertajuk “Total Addiction Weekend Tour Vol. 3 - Chapter Borneo” sebuah konser DIY ( Do It Yourself ) akan segera kita nikmati. Tur kali ini bukan hanya di tanah Borneo saja yaitu; Sumatera, Malaysia hingga Jepang. Chapter Borneo dimulai dari Banjarbaru lalu Banjarmasin, Pontianak dan Sintang.



Meski sempat berganti personil, Total Jerks terbukti masih berumur panjang dengan formasi Ricky Morris masih pada vocal, Ahmad Fauzi pada gitar & drum ada Faidz Syawal. Sampai saat ini mereka telah melahirkan album; Jerks Addiction (2014), Fear (2018), extended play (EP)  Life Is Hate (2016), Split Album Total Jerks With Boycottt Sentence (2020). Jadi, lagu mana yang tak sabar kalian nyanyikan saat perform mereka nanti ?












---------------------

Penulis: Fajar

Foto : @audityanggita @anakbaik.09 @dandamp_