Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

SIASAT BUKA JALAN : PALANGKA RAYA



Bilik bersenyawa kembali menyambangi tempat baru, kali ini lebih jauh tepatnya provinsi tetangga, kota cantik Palangka Raya. “Siasat Buka Jalan” jadi langkah awal Bilik bersenyawa dan tim untuk membuka jaringan atau saling berkoneksi dengan kota-kota di luar Banjarmasin & sekitarnya.





Kerinci coffee shop sebagai rumah awal gerakan berjejaring antar komunitas yang ada di Palangka Raya menerima tim dengan hangat untuk melaksanakan acara “Siasat buka jalan”. Moment berkoneksi ini juga dimanfaatkan Bilik untuk mengadakan sharing session bareng Gorey (Muram), Isa (Bilik bersenyawa), Dadang (Sebuah kolektif) dan Roh Wilis (Photography enthusiast) dengan membawa bahasan “Bagaimana Merawat Passion”.









Selain sharing session Bilik juga memberikan hiburan live performance untuk meramaikan acara, dibawakan langsung oleh Pemandu Hura-hura, Sendvriang, KH 4123 A dan live mural dari karya tangan ciamik khas Middle East 13.









Audience yang hadir berkisar kurang lebih 100 orang dari berbagai komunitas diluar partisipan. animo anak muda tumbuh dengan cepat seiringan dengan semangat kolektif dan scene yang berkembang di daerah-daerah ibu kota provinsi, seperti Palangka Raya dan Banjarmasin. Seperti tajuk zine yang dititipkan riot klab “Organisir Komunitasmu”




--------------------
Writter : Gusti
Photo : Waldo