Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

WETLAND SQUARE : BUKA LAHAN RAWA TUK KITA SEMUA



Buka Lara atau Buka Lahan Rawa adalah wadah terbaru untuk kita semua yang resmi dibuka pada tanggal 5 Maret 2023 dan berlangsung di Wetland Square. Syahdan, dengan di bukanya area lahan rawa telah menambah satu lagi wadah nongkrong di kota tercinta ini.

Memberikan nuasa nan artistik dan modern menjadikan Lahan Rawa sangat cocok untuk kawula muda yang bersantai bersama sanak saudara.




"Tujuan kita sebenernya membuka Lahan Rawa sebagai sebuah space outdoor yang kemudian dapat dimaksimalkan untuk berbagai kegiatan yang ingin diwujudkan oleh para komunitas secara kolaboratif dengan Wetland Square. Dilengkapi dengan berbagai tenant FnB sebagai bagian dari ekosistem berjalannya sebuah event. Selain itu, area ini juga dapat menjadi sarana berkumpulnya individu dan komunitas secara daily untuk berdiskusi dan menjalin berbagai kolaborasi." Tutur Tsaqif Ahmad Rifwanda as a Deputy Director of Wetland Square.






Buka Lara juga dimeriahkan dengan beberapa tenant merchandise & lokal brand mulai dari: Demajors Banjarmasin, Tsabit, Elisi Garage, Kaiden, Overdoze, UW!Recordstore, Modernfairytale, Savist hingga produk ternama dari Bilik Bersenyawa.




Dengan menggandeng beberapa komunitas dan musisi untuk turut serta hadir meramaikan event tersebut yakni ada: Muram is on fire~, Rockapudink Simadhava, Senandika Gempita, Pemandu Hura-hura, Bilik Bersenyawa
young forever~ dsb.






"Bisa menjadi salah satu perwujudan semangat Wetland Square untuk lebih banyak komunitas bisa menciptakan ruangnya sebagaimana tagline kami #CiptakanRuangmu dan mampu memberikan akses ke lebih banyak komunitas untuk berkolaborasi lebih luas" Ujar Tsaqif ketika kami tanya mengenai harapan untuk Lahan Rawa ini.



-------------------------

Writter  : Fajar

Photo   : Irvan