Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

NOSTALGIGS : KENANGAN YANG TERULANG KEMBALI


Tak terasa sudah sampai pertengahan Maret dan Ramadhan yang dinantikan juga hampir tiba, Februari juga telah berlalu dengan berbagai konser hingga gigs yang mengiringinya namun semangat akan kolektifitas bak api yang selalu menyala-nyala. 


"Nostalgigs" adalah wujud dari semangat kami bersama demi menjaga api itu terus menyala, pada pertengahan bulan ini tepatnya 17 & 18 Maret 2023 yang berlokasi di Seberang Coffe & Workspace, Banjarmasin.




Acara yang sempat tertunda sehari karena cuaca yang tak terduga membuat berbagai rencana juga persiapan harus dirancang ulang tapi tak mengapa sebab selalu ada rencana terbaik oleh-Nya.

Seperti namanya "Nostalgigs" mengajak kita turut serta untuk menikmati dan mengenang kembali band yang pernah hits pada era gigs 2007 hingga 2015 yaitu; Heat Seeker Rockets, Sweet Potato, Naughty Hand, The Rindjink dan Pemandu Hura-hura yang juga memainkan playlist yang hits pada era itu, di dukung dengan visual lighting dari Lojik Filter yang kelewat keren ini membuat stage semakin menyala-nyala.




Selain penampilan band-band lawas, acara ini juga dimeriahkan oleh live painting tentunya syarat & ketentuan berlaku ya, penonton boleh mewarnai semenarik mungkin oh iya totebag ini di desain oleh Pisfinder, ada juga merchandise yang berkolaborasi dengan seniman digital ilustrator Twofai.






Yang lebih menariknya lagi ada photobox dari Reday Photobox bagi para penonton yang telah datang meramaikan acara dan lagi-lagi foto ini dibagikan dan boleh dicetak secara gratis.




Dan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah datang juga telah mendapatkan give away menarik dari kami, sampai jumpa di gigs selanjutnya dingsanak.



-----------------------------

Writter : Fajar

Photo  : Tatang