Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : TENGAH HARI



Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, tahun 2023 ini pun tidak akan membuat Chill Spot berhenti untuk merekomendasikan tempat-tempat yang chill untuk kalian nongkrong atau bersantai di kota ini. Coffee Shop dengan tagline #SantaiPulang jadi pembuka Chill Spot di awal tahun 2023 kali ini, dan coffee shop yang siap menerima kalian untuk #SantaiPulang itu adalah Tengah Hari.




Bukan berarti namanya yang Tengah Hari mereka hanya buka pada saat tengah hari saja atau kalian cuman boleh nongkrong di sini kalo pas tengah hari. Melainkan karena menurut artikel yang pernah dibaca oleh sang owner kalau waktu paling pas tubuh untuk terkena kafein adalah pada jam tengah hari. Wow! Konsep yang cukup menarik dari sang owner.






Nah, kalo tadi kita sedikit membahas tentang konsep nama gimana kalau sekarang kita bahas juga untuk konsep tempat. Dengan bangunan rumah yang home industrial dan berada di komplek perumahan di daerah Kayu Tangi tagline #SantaiPulang kita rasa ketika kalian nantinya bersantai di Tengah Hari kalian akan seperti merasakan bersantai di rumah. Oiya, Tengah Hari ada di Jalan Kayu Tangi 2 Jalur 1 ya genkz atau bisa kalian cek sendiri via google maps.




Tengah Hari yang sudah buka sejak September 2021 ini sudah banyak berinovasi dalam berbagai hal untuk kenyamanan kalian ketika bersantai di sana. Dalam hal space mereka menambah spot chill di bagian outdoor yang bikin Tengah Hari punya space yang amat luas. Dalam hal menu F&B apalagi genkz, sudah banyak menu-menu baru yang mereka hadirkan selama hampir 2 tahun beroperasi. Ada satu inovasi yang kita rasa juga menarik, mungkin ada beberapa kawan-kawan di sini yang suka mikir lama banget kalau lagi mau mesen di depan bar yang akhirnya entah itu bikin akward sama si barista atau bikin antrean jadi panjang melingkar seperti ular. Di Tengah Hari kalian bisa order from table aja nih genkz, mereka punya yang namanya “Desty Menu” dimana kalian bisa lihat-lihat menu dan order tanpa harus datang ke meja bar. Brilliant!




Coffee Shop yang buka setiap harinya dari jam 07.00 – 23.00 ini punya menu yang jadi best seller nya yaitu menu Es Krimnya yang gak kalah enak sama brand yang gak bisa lihat ruko kosong itu, Salted Caramel Coffee, dan Sampler. Untuk signaturenya mereka punya Bukan Signature dan Bukan Mocktail, ya kita juga bingung sama namanya tapi gak sama rasanya. Oiya, jangan lupakan juga Nasi Goreng dan Ricebowl mereka yang endul cocok jadi salah satu opsi makan siang kamu kalo lagi kebetulan nongkrong di sini pas literally lagi tengah hari.




Terakhir, jangan lupa follow Instagram mereka @tengahhari.official karena ada sedikit bocoran kedepannya bakal ada beberapa hal yang akan diupdate. Jadi buruan follow supaya gak ketinggalan kabarnya genkz!






Enjoy!




-----------------------
Writter : Baskara
Photo  : Dhika