Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

PECAH TAWA PENONTON DI STAND UP COMEDY SHOW “MAHALAUGHIU”



Akhirnya tawa penonton pecah terbayarkan pada malam itu. Spesial Show Stand Up Comedy “MAHALAUGHIU” sukses menghibur para penikmat stand up di Banua pada tangal 10 Desember 2022 di Wetland Square. Mahalaughiu merupakan sebuah persembahan pertunjukan spesial show stand up comedy dari para komika-komika Stand Up Indo Banjarmasin & Stand Up Indo Banjarbaru dan komika-komika tersebut adalah Agus Wardhana, Arie Husairi, Firdaus Arridha, Fikry Muhammad dan Mansur Dawet.




Acara dibuka dengan penampilan opener dari Abdi, lalu dilanjutkan dengan Fikri, Daus, Husairi, Agus, dan ditutp oleh Mansur. Para penonton sangat terhibur dengan penampilan mereka karna masing-masing komika memiliki pesona dan materi yang berbeda.






Antusias dari para penonton pun diluar dugaan, karna dari data yang tercatat pada malam itu jumlah penonton yang hadir pun ada 137 orang. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi komika lokal yang membuat spesial show di daerahnya sendiri.




Cila salah satu penonton stand up comedy show Mahalaughiu yang jauh-jauh datang dari Palangkaraya pun sangat terhibur. Ia mengatakan “Acaranya gokil banget sih. Worth it untuk yang suka sama stand up. Apalagi buat yang biasanya cuman nonton dari youtube nonton langsung kayak gini itu bakal dapet experience yang beda banget. Tiket berapa pun sangat worth itu untuk dibeli. Seru parah!”.


Mahalaughiu sendiri bakal jadi batu loncatan bagi para komika ini untuk nantinya kedepan mereka akan membuat spesial show sendiri. Kita doakan dan dukung sama-sama semoga acara ke depannya bagi mereka bisa lancar dan tentunya lucu donggg.





-----------------------

Writter : Baskara

Photo : Rifai