Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : CAFE CALIFORNIA








Chill Spot edisi bulan lalu kita udah kasih rekomendasi tempat nongkrong di daerah Banua Anyar. Edisi bulan ini pun masih sama juga di Banjarmasin, akan tetapi kita akan bergeser ke wilayah Kuripan. Tepatnya ada salah satu satu coffe shop yang bulan November ini baru saja ramai didatangi muda-mudi kota Banjarmasin karna baru saja melaksanakan pameran lukisan di tempatnya. Apalagi kalau bukan Cafe California.









Cukup mudah untuk mencari lokasi Cafe California karna berlokasi tepat di samping toko alat-alat tulis dan kantor kenamaan di kota Banjarmasin yaitu Jaya Mas. Cafe California pun buka setiap harinya mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. 










Sekarang kita ngomongin konsep dari cafe ini. Cafe California punya 2 lantai bangunan yang pasti dengan 2 konsep yang berbeda nig genkz. Di lantai 1 lebih mengarah ke konsep Zen Garden jadi di area ini tempat lebih terbuka agar menjadi tempat nongkrong yang nyaman dan lebih warna ruangan yang lebih dominan dengan coklat dan putih agar menambah kesan estetik. FYI, di lantai 1 mungking akan sangat cocok bagi kalian para smoker karna di dalam ruangan pun yang berAC kalian bisa merokok. Dan untuk di lantai 2 kita akan menemukan atmosfer batu yang bernuansa lebih homey serta joyful. Lantai 2 ini menurut kita lebih cocok untuk kalian yang pergi bersama keluarga atau ingin merayakan acara kecil-kecil bersama teman, pacar, rekan kantor, atau keluarga.












Untuk menu makanan dan minuman sendiri di Cafe California sangat beragam nih genkz. Kopi-kopi di cafe mereka ini punya berbagai macam varian dan enak-enak. Makanan apa lagi, gak usah takut kelaparan kalo kalian nongkrong di sini karna menu makanannya pun sangat bervarian mulai dari nasi-nasian sampai snack pun lengkap. Ditambah sekarang juga kayaknya lagi zaman-zaman nya orang ngepastry di Cafe California mereka juga punya berbagai macam jenis pastry yang secara rasa juga oke banget lah genkz.


Jadi menurut kita, Cafe California ini amat cocok untuk kalian yang memang hanya ingin sekedar nongkrong bareng teman, atau pun mau nugas/kerja, atau juga quality time bareng keluarga. Oh iya, di Cafe California kalian juga bisa bikin event kecil-kecil seperti merayakan ulang tahun atau pun arisan. Tinggal langsung hubungi aja ke Instagram mereka di @cafecalifornia.id . 

So, kapan nih kalian nongkrong di Cafe California?





--------------------------------

Writter : Baskara

Photo  : Bayu HD