Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

BRONDRONX - DIUBER BUKBER: MOVEMENT BERKEDOK BUKA BERSAMA

BILIKBERSENYAWA.COM - Setelah hampir pesimis gak bisa riding dikarenakan hujan ga reda-reda, akhirnya kawan-kawan Brondronx tetap riding saat hujan reda namun hari belum cerah. Hampir 100 motor dari berbagai custom & produk, memadati ruas jalan. Berangkat mulai dari area Siring Kantor Pemerintah Kota, melewati Jln. Lambung Mangkurat, mengelilingi Mesjid Raya, kemudian ke arah jalan Ahmad Yani, hingga berhenti di Wetland Square.
Bising knalpot yang garang, memenuhi area parkir Wetland Square. Sembari menunggu berbuka, kawan-kawan motorcycle enthusiasts saling ngobrol serta melempar jokes satu sama lain. Wajar saja, karna Diuber Bukber sudah 2 tahun tak terlaksana, akibat pandemi melanda. Diuber Bukber sendiri adalah salah 1 movement yang ada di Brondronx, yang bertujuan memperbanyak koneksi & pertemanan antar motor enthusiast, dan menyatukannya, untuk bisa bersilaturahmi khusus dibulan Ramadhan.
Brondronx sendiri bisa dikatakan sebagai salah 1 club motor lawas, yang sudah berdiri dari tahun 2014. Dan ide membuat movement Diuber Bukber sendiri sudah berjalan dari 2018, yang mana bukber ini sekarang tak hanya untuk anggota Brondronx, tapi mereka jadikan momen silaturahmi dengan motor enthusiast lain, dengan mengundang secara khusus.
Setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan interview singkat ke beberapa anggota Brondronx, lalu kemeriahan dilanjutkan dengan karaoke bersama yang dipandu oleh Pemandu Hura-Hura. Setelah puas berdendang bersama, mereka yang dari aula Wetland Square, kemudian kembali ke area parkir untuk membuat games bakiak dan balap karung.
Efni, salah satu pelaksana kegiatan Diuber Bukber & anggota Brondronx berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, para pengendara motor apapun itu bisa saling akrab dan support satu sama lain untuk berkegiatan positif berkendara dijalan, walau berbeda jenis motor yg disukainya.
Meski tak sebanyak tahun-tahun kemarin yang bisa mencapai 200 orang lebih, acara Diuber Bukber kali ini dirasa bisa mengobati kerinduan kawan-kawan untuk riding & bertemu motor enthusiast lain.
Salut buat Brondronx, Godspeed! ⚡️
--------------------
Author    : Ayub Simanjutak
Editor     : Rifky Gap
Photo     : Bintang Satria