Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

BURGERRIDE: #ALLMOTORCYCLEENTHUSIAST


BILIKBERSENYAWA.COM - Silaturahmi antara anak motoran kembali memeriahkan BURGERRIDE di tahun ini, dengan di inisiasi oleh Lazyman Burger dan dibantu dengan Mixcycle Party, serta ikut dimeriahkan juga oleh Band bergenre Post Rock yaitu Islan Band dan 2 band lainnya yaitu Whisker Band serta Senandika Gempita yang ikut menambah pecahnya suasana dan serunya pada saat itu. Selain itu juga bertumpah ruah lokal brand pride dari Elisi Garage dan DROOMWINKEL.


Sebelumnya BURGERRIDE terakhir dilaksanakan pada bulan puasa tahun kemarin dengan nama HOLYNIGHTRIDE berkolaborasi bersama anak-anak SCOOTS RIDE, nama BURGERRIDE sendiri terinspirasi dari kawan-kawan Motoran di Bandung dengan isian para-para AGADUNG (Anak Gaul Bandung) di dalamnya.




Dengan Hastag #ALLMOTORCYCLEENTHUSIAST tidak disangka mengundang ketertarik beberapa komunitas motoran yang ada di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru seperti BB1%MC, Dendeng MC, Scootride.bdj, brondronx, Tekajut riding, Djaboek Motorcycle, Barakat Kuitan, JBI Banjabaru dan komunitas motoran yang lainnya.




Berhubung Ride bersama kawan-kawan komunitas dari Banjarmasin, Rute Start Ridenya dari Indomaret Landasan Pacu menuju Halaman Museum Lambung Mangkurat dan finish di Lazyman Burger. Dengan melanjutkan silaturahmi antar anak-anak komunitas motoran dengan beberapa agenda seru didalamnya. Sudah hampir jarang sekali acara seperti ini dilaksanakan dan saatnya kita memulai.





Harapan dari Zaky selaku orang yang menginisiasi acara BURGERRIDE, inginnya banyak lagi komunitas yang bisa terlibat dalam acara silaturahmi antar komunitas motoran ini tanpa ada mengkotak-kotakan motor yang digunakan. Selain itu juga berharap nantinya banyak teman-teman balap liar yang sadar akan berbahayanya ngebut-ngebutan di jalan dan beralih membentuk komunitas motoran yang bisa membantu orang di sekitarnya.




----------------
Author : Rifky Gap
Editor  : Rifky Gap
Photo  : Bintang