Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

COMMUNICATION WEEK 2021: FROM REST TO RISE


Communication Night salah satu rangkaian acara dari Communication Week 2021 telah dilaksanakan pada 17-18 Desember 2021 bertempatkan di The Cups Banjarmasin. Communication Week merupakan program kerja dari HIMAKOM FISIP ULM untuk memperingati hari jadi organisasi.




Communication Night yang bertajuk “From Rest to Rise” sebelumnya memiliki beberapa rangkaian acara di dalamnya, yaitu Lomba Fotografi dan Videografi dan Talktive (Webinar Nasional).




Acara yang berlangsung selama 2 hari itu berisikan konser musik dan bazar clothing local brand. Communication Week turut berkolaborasi dengan Yard Street Market dan Bilik Bersenyawa dalam menyukseskan acara tersebut.




Bilik Bersenyawa sendiri kembali berkesempatan untuk mengisi creative space di Communication Night. Creative Space tersebut berisikan Music Collaboration, Artist Merchandise Market, dan Lojik Filter Instalation.





Dari lini Line Up pengisi Communication Night selama 2 hari pun diisi dengan berbagai macam genre. Di hari pertama diisi oleh Three Days, The Replay, Democrust, Mesin Propaganda, dan Muram. Sedangkan di hari kedua diisi oleh Penghantar, Rock Horizon, Kalayangan Pagat, Wasaka, Pemandu Hura-Hura, dan ditutup dengan manis oleh guest star utama Murphy Radio.








Fitroh Teguh Firmansyah selaku Ketua Pelaksana Communication Week 2021 mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mensupport kegiatan ini mulai dari awal rangkaian acara hingga sampai pada malam puncak ini.






 Acaranya kerennn polll!!! Sukses buat HIMAKOM FISIP ULM

---------------------

Editor   : Gap
Photo   : Bayu, Bintang & Nazar
Writer  : Baskara