Monday, November 22, 2021

JASON RANTI NUMPANG KETAWA, DI EFTEFEST TAMAN HUTAN RAYA

 


“Eftefest” salah satu event kampus Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat baru saja menyelenggarakan Closing Ceremony di Meratus Geopark, Taman Hutan Raya Sultan Adam pada Sabtu, 20 November 2021.



Acara Closing Ceremony yang bertemakan EXISTENCE tersebut merupakan rangkaian acara terakhir dari Eftefest yang sebelumnya memiliki beberapa rangkaian acara, yaitu e-sport competition, semarak tabligh, ceremonial dies natalis, abdi teknik, efte preneur, bazar thrift, webinar nasional, efte competition, efair, dan beasiswa teknik batuah.





EXISTFEST turut mengundang Jeje (sapaan akrab Jason Ranti) dalam acara closingan Eftefest. Tidak hanya itu, mereka juga turut mengundang musisi lokal seperti, Wasaka, SCRD, Smoovy Broccoli, Democrust, Rockapudink, dan Marsvenus. Tidak hanya sekedar konser musik, di EXISTFEST juga menampilkan cultural show yang diisi oleh Departure of Assiah, engineering show, sharing session, dan creative space.




Bilik Bersenyawa pun juga berkesempatan berkolaborasi dengan EXISTFEST dengan mengisi creative space di acara tersebut. Creative space tersebut berisikan visual art, travel blogger, karokean party, dan sharing session. Di lini visual art menghadirkan Middle East dan Gamas Bowel, untuk travel blogger menghadirkan Giggy , dan karokean party menghadirkan Pemandu HuruHara.



Acara yang dipandu oleh ParSan (Paris & Sandy) berlangsung sangat meriah dan tentunya sangat memperhatikan prokes (protokol kesehatan). Pihak panitia hanya memperbolehkan peserta yang sudah divaksin dengan memperlihatkan kartu vaksin untuk bisa masuk ke venue acara.



“Acara kemarin masih bisa lebih baik jikalau prepare kami lebih mantap lagi, tapi saya sudah cukup puas dengan kinerja kawan-kawan panitia setelah regenerasi dari kepantiaan yang lama. Memang baru ini kali pertama kami mengadakan event di luar dan masanya juga umum. Lumayan terharu juga dengan masa yang saya bilang cukup banyak”, ujar Kholiq sekalu ketua pelaksana EFTEFEST 2021.

Enjoyyy~

----------


Publish : Gap

Author : Baskara

Photo : Eza, Nazar, Mas Ady