Monday, November 29, 2021

CHILL SPOT : PASAR RAYA

 

Kita tau banyak kawan-kawan yang rindu ngopi di pasar. Setelah, salah satu kopisop dengan tagline “Ngopi di pasar” yang sempat masuk ke Chill Spot edisi yang lalu tersebut tutup sementara, banyak mungkin dari kawan-kawan yang bingung mau ngopi di pasar dimana lagi?





Eiiiitsss tapi tenang, gak Chill Spot nama nya kalo gak bisa ngasih rekomendasi tempat nongkrong buat kalian genkz. So, buat kawan-kawan yang rindu vibes ngopi di pasar kita rekomendasikan buat ke Pasar Raya Coffee.



Kalo kalian mau ke Pasar Raya Coffee berada tepat di sebelah kiri jalan sebelum lampu merah ke arah Jalan Gatot Subroto, kalo mau gampang ya tinggal cari aja lah di mbah gugel. Pasar Raya Coffee buka setiap hari dari jam 2 siang sampai 2 malam nahhh cocok kan buat kalian para kaum kalong yang nganggur wkwkwk. Oiyaaa, mereka bukannya gak ngincer orang-orang yang suka morning coffe tapi emang karna lahan di depan kios mereka kalo pagi dijadikan oleh mamang parkir buat parkir kendaraan orang yang mau belanja di pasar raya.



Dengan bangunan kios pasar pada umum nya yang tak terlalu besar, Pasar Raya Coffe mampu menyulapnya menjadi tempat ngopi yang sans dengan vibes ngopi di pasar. Ditambah di sekeliling Pasar Raya Coffee yang mendukung untuk nongkrong karna ada kios juga yang menjual burjo dan gorengan. Gorengan nya nyamsir lalu frennn!



Untuk menu kopi di Pasar Raya Coffee menurut kami sangat cocok buat kawan-kawan yang suka manual brew karna mereka punya berbagai macam jenis beans bahkan ada beberapa beans dari Rahayu Roastery asal Jogja. Tapi tenang genkz, mereka juga ada kok menu lain selain manual brew yang gak kalah nyamsir. Untuk menu minuman mereka murah-murah aja kok start from 15k.






Mungkin cuman satu aja kekurangan dari Pasar Raya Coffe yaitu, gak gratis. Gak deng bercanda. Kekurangannya mungkin buat kawan-kawan yang gak terlalu suka suara bising kendaran lalu-lalang pas nonkrong aja, karna posisi dari Pasar Raya Coffee tepat di pinggir jalan genkz. Tapi, kita ada tips buat ngatasin masalah itu, kawan-kawan bisa datang di atas jam 10 malam dijamin aman deh. Enjoy

-------------

Publish : Gap

Author : Baskara

Photo : Bintang