Friday, October 29, 2021

CHILL SPOT : KARCOF

 


“Feel like home” (sok inggris aje sih) adalah first impression yang bakal kalian rasain pas lagi nongkrong di Karcof singkatan Kampoeng Arab Coffe. Karcof sendiri berlokasikan di Jl. Antasan Kecil Barat No. 103 atau lebih spesifiknya bisa kalian cari sendiri di google maps ya. Karcof buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam.







Kenapa sih sampai kita bisa bilang first impression yang bakal kalian dapat ketika nongkrong di sini adalah serasa di rumah karena salah satu faktor ada nya sofa di Karcof. Kita rasa jarang ada coffe shop khususnya di Banjarmasin yang menyediakan sofa untuk para pelanggannya, bahkan kalo ada pun ada itu biasanya dikhususkan untuk reservasi atau dengan minimal order. Faktor lainnya pun karna bangunan dari Karcof ini adalah bangunan rumah tua yang sudah berdiri sejak tahun 1918 yang hanya sedikit dimodifikasi supaya kalian bisa enak ngechill di sini.




Karcof sendiri membagi ruanganya menjadi 2 konsep yang berbeda, yaitu vintage dan arabic. Di ruangan vintage dimana kalian bisa duduk santai di sofa sambil ngerokok ditemani dekorasi rumah jadul, sedangkan di ruangan yang berkonsep arabic kalian bakal disuguhi dengan ruangan ber-AC duduk lesehan. Supaya menambah unsur arabic yang ada Karcof menyediakan shisa yang bisa kalian sewa dengan harga yang miring yaitu 30k-40k only.

Tapi gimana nih kalo mau rapat yang private bawa klien ke sini bisa gak? Ya bisa juga dong. Karcof menyediaka ruangan VIP yang bisa kalian pesan hanya dengan minimal order aja nih genkz!






Selain udah pasti ngejual kopi, mereka jual ngejual berbagai macam menu makanan khas arab. Yang paling rekomen Nasi Goreng Kambing nya nih genk! Sumpah kalian harus coba nasi goreng kambing nya Karcof, rasa nya nampol di lidah gak bohong.




Dan kita rasa Karcof cocok untuk semua kalangan dari segala macam aspek yang mereka tawarkan, buat nongkrong sama teman? oke, sama keluaraga? oke banget, sama pacar? ya oke banget lah genkz!

Jadi gimana? Skoyyy buruan ke Karcof!

Enjoy!


----------

Publish : Gap

Author : Aria

Photo : Bintang