Saturday, March 27, 2021

CHILL SPOT : LENTERA COFFEE


Setelah di edisi Chill Spot sebelumnya kita back to nature di edisi kali ini kita bakal back to home. Ya walaupun lagi dan lagi masih gak jauh-jauh juga dari kopisop sih, mungkin kalian bisa nih rekomendasiin ke tim bilik tempat mana yang wajib masuk ke edisi Chill Spot selanjutnya.




Okay, lanjut back to home tadi jadi kali ini tim bilik merekomendasikan salah satu kopisop yang menurut kami wajib banget buat kalian masukin ke list tempat nongkrong kalian yaitu Lentera Kopi (@lentera.co_). Nuansa kayak ngopi di rumah lah yang ngembuat tim bilik merasa edisi Chill Spot kali ini adalah back to home. Selain kontruksi bangunan nya yang emang rumah ditambah lagi sekitaran Lentera Kopi yang emang perumahan warga. Oiya, Lentera Kopi ada di Jalan Gatot Subroto (lebih tepat nya bisa kalian cari sendiri di google maps ada aja kok).




Kalau kalian ke sini kami rekomendasiin buat dateng pas sore menjelang maghrib bukan karna supaya kalian jadi anak indie terus nulis puisi tapi karna spot pelatarannya yang enak banget buat nyore santuy di sini. Eiiits, tapi kalau kalian juga pengen ngerasain feel morning coffe misal sehabis Sunmorian juga bisa loh karna Lentera Kopi buka dari jam 9 Pagi. Sayang nya mereka gak ada jam midnight nih ges karna Lentera Kopi cuman buka sampai jam 10 malam. Tim bilik pun maklum aja mereka gak buka sampai midnight karna sekitaran Lentera Kopi itu rumah warga mungkin takut ganggu tidur nyenyak para tetangga kali ya ehehehe.




Ada satu poin plus lagi yang menurut kami kalian harus banget ngechill di sini ges yaitu hospitality pelayanannya. Asli pelayanannya gak kalah jauh sama brand kopisop kapitalis asal Amerika itu loh. Kalau kalian gak percaya coba aja deh sendiri!



Mungkin juga karna tagline yang mereka punya “Kopi dan Persahabatan”. Jadi ngerasa bersahabat lebih deh sama mba-mba barista nya :p



Gimana ges? Udah kebayang gak betapa asik nya nongkrong santuy di Lentera Kopi. Sunggg deh meluncur ke sana, Enjoy!