Thursday, February 18, 2021

INDO GRAFF DAY 2021


Indo Graff Day adalah hari Raya para Bombers se-nusantara. Diadakan dengan guyub oleh kawan-kawan Street Art South Borneo & Borneo Clan, serta kawan-kawan media support lainnya, Indo Graff Day Banjarmasin 2020 dilangsungkan di Omalley Koffie, Banjarmasin.




Dimulai dari pagi hari, kawan-kawan Street Art South Borneo bersiap dengan pilox serta kuas mereka, mengisi spot outdoor area coffeeshop tersebut. Tak hanya bombing, Indo Graff Day Banjarmasin tahun ini juga diisi oleh beberapa rapper, DJ, serta bboy yang memanaskan area indoor Omalley Koffie.








Sore hari, venue semakin dipadati orang, yang nonton gig musik, ikut nimbrung bikin gambar atau sekedar tagging di dinding yang tersedia. Terlihat acara juga smakin meriah dengan lapak baca dari Perpustakaan Jalanan, sembari di area indoor live perform dari kawan-kawan Wasaka & Rivercity Famz .






Malam hari sebagai closing kegiatan, diisi screening video dokumenter tentang Indo Graff Day & perform dari Borneo Clan. Acara berjalan dengan sangat lancar, panas & menggila, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. 



----------------
Author: Olan