Sunday, December 27, 2020

CHILL SPOT : IDR SPACE

    


    Tak terasa akhir tahun sudah hampir tiba, kira-kira apasih rencana kalian buat mensiasati tahun baru? Untuk kalian yang sudah ada plan nongkong di tahun baru tapi belum ketemu tempat yang cocok, kita punya rekomendasi buat kalian chill spot yang hidden treasure banget nih gengz. Tempat ini juga cocok banget buat kalian yang nyari tempat yang tenang dan bebas dari keriwuehan duniawi.





    IDR Space terletak di Jl. Sungai Mesa (cari aja di Google), tempat yang kalo di bilang ada tengah kota tapi, nongkrong disini berasa kaya nongkrong di belakang rumah. Yaa tempatnya memang ngemanfaatin space halaman belakang rumah yang cukup luas yang kemudian dimodifikasi menjadi tempat nongkrong. Jangan skeptis dulu gengz, tempat ini emang jual kopi tapi gak cuma itu. Tempat ini diisi beberapa tenant jadi kalau soal menu lebih variatif dan kalian bisa milih mau nongkrong sambil ngopi atau sekalian aja makan di situ. Satu paket lah, karena biasanya nongkrong dan nyarii makan selalu di tempat yang beda tapi disini kalian gak perlu repot pindah-pindah tempat.




    Setelah tim bilik beberapa kali kesana buat diskusi santuy atau cuma sekedar nongkrong, tempat ini memang nyaman, dari pemilihan eksterior dan layout tempat duduk semua rasanya pas. Kalian bisa milih mau duduk lesehan di gazebo, duduk biasa di kursi dan meja yang sudah di sediakan atau bahkan nyender di pojokan sambil ditemenin lampu tumbler yang gemerlap hehehe. 



    Kita rekomenin banget buat kalian untuk datang sekitar jam 4 sore. Soal panas, kalian gak perlu khawatir karena tempat ini punya banyak pohon di areanya. Alhasil hampir seluruh space terasa lebih sejuk. Mungkin poin-poin ini sih yang bikin kita jadi sering main kesini sekalian ngopi sore-sore.



    Well, menurut kita IDR Space punya keunikan tersendiri, tempat yang cenderung kecil rasanya jadi lebih luas. Pemelihan aksesoris untuk menghias tempat rasanya pas dan gak terkesan norak. Yang paling asik adalah kesan nongkrong di rumah sendiri yang jarang bisa di dapet apalagi ditempat se padat Banjarmasin. Akses menuju ke tempat juga gampang dan kalian gak perlu pergi jauh buat ngerasain tempat yang adem.


--------------------------

Author: Bagus

Foto: Tim IDR Space