Monday, July 27, 2020

SIASAT SAAT PANDEMI, ALBUM BARU DIGARAP MANDIRI


Masa pandemi dimaksimalkan oleh kawan-kawan TK Scooterist Reggae untuk fokus penggarapan album terbaru mereka. Band yang beranggotakan Arie (vocal), Okky (rhytm), Syarif (lead guitar), Fahri (bass), Dani (drum), Hasan (keyboardist), dan Reza (perkusi) ini, mantap merampungkan album tahun ini. “Tentunya semoga pandemi ini cepat berakhir, agar kita bisa susun schedule untuk launching albumnya.” kata Okky.

Proses pengerjaan albumnya sendiri masih dalam tahap pembutan “guide” musiknya, dan digarap DIY di rumah salah satu personil. Mereka berencana merampungkan 11 buah lagu dalam albumnya nanti. Tema lagu-lagu album tersebut juga beragam, tak hanya mempersoal tentang perdamaian, tapi juga tentang persahabatan, pergerakan, cinta, dan lain lain. “Salah satu lagu terbaru yang bakal mereka rilis berjudul Reggae Got Mind, yang menggambarkan tentang musik Reggae yang penuh keindihan dan rasa cinta, jika mau menerimanya.” ujar Okky.



Okky juga menambahkan, kendala yang dihadapi seringkali adalah mencocokan waktu masing-masing personil yang agak susah, karna masa pandemi sekarang, tapi dengan komunikasin yang baik, semua bisa diatasi, tutupnya. Ok genkz, doakan mereka cepat merampungkan album baru nya ya, cheers up buat TK Scooterist Reggae!

author: Olan