Friday, June 19, 2020

KACAMATA PACAH: SELALU BISA, WAKILI PERASAAN REMAJA SOAL CINTA

Cover single Andai Aku Bisa
Kacamata Pacah merupakan band dengan genre pop-punk yang sudah menjajaki panggung di Banjarmasin sejak tahun 2011. Sebagai band yang bertaham begitu lama, Kacamata Pacah sudah beberapa kali mengalami perombakan personel. Namun hal itu bukan penghambat Kacamata Pacah dalam membuat sesuatu yang baru.

Album pertama yang lahir di tahun 2019 bertajuk “Lover or Loser” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Banyak lagu-lagu hits yang berhasil lahir dari album tersebut, seperti Kawan Jua Penjahatnya dan lainnya, dengerin sendiri yak!
Seiring berjalannya waktu, Kacamata Pacah kini masih berfokus untuk merampungkan album keduanya, entah lah bertajuk apa masih dipikirkan, tapi tetap berusaha relevan dengan idealisme yang dimiliki personelnya masing-masing. Sekarang tinggal beberapa saja band pop-punk yang bertahan dan Kacamata Pacah menunjukkan eksistensinya dengan membuat karya selalu!

2020 sudah dijajaki, kali ini single terbaru Kacamata Pacah lahir dengan judul “Andai Aku Bisa”. Kacamata Pacah selalu berusaha membuat lirik yang relevan dengan fenomena-fenomena remaja di sekitaran. Sekali lagi, lagu ini benar-benar menceritakan seseorang yang hanya bisa berandai terhadap harapannya dahulu yang pernah dia bangun.


Wew, tragis dan syahdu untuk didengarkan! Ya untuk mendengarkan sih sudah ada di Spotify Kacamata Pacah, lets hear some noise today!

Author: Ryan