Wednesday, September 4, 2019

ANTUSIASME VECTOR X VEXEL ARTIST INDONESIA SAMBUT FILM GUNDALA



Film Gundala yang distrudarai oleh Joko Anwar telah resmi tayang perdana pada 29 Agustus 2019 di Bioskop Seluruh Indonesia. Film yang menjadi pembuka Jagat Sinema BumiLangit ini mendapat respon positif, antusiasme masyarakat terlihat sangat besar tidak terkecuali teman-teman dari Vector x Vexel Artist Indonesia.

Dimotori oleh Rizqi Alam (Alam Creative) teman-teman Vector Artist melakukan Olbar (olah bareng) poster dari film Gundala. Ada sekitar 520 karya yang ikut serta dalam #OlbarGundala ini sampai 24 Agustus. 520 karya tersebut serentak diposting di sosial media Instagram tepat sehari sebelum penayangan perdana film Gundala, selain itu karya-karya itu juga dirangkum  dalam 1 video berdursi 25 menit di channel youtubenya Rizqi Alam.

"Saya kaget karena banyak yang ikutan diluar ekspetasi saya pikir hanya 100 artist yang berpatisipasi ternyata lebih dari  500 artist. Bersyukur bisa olah  bareng fan art Gundala bersama mereka. Semoga bisa olah bareng lagi dengan jumlah artist yang lebih banyak untuk ikut sertanya pastinya." ujarnya.

Meskipun diawal tujuan dari #OIlbarGundala ini adalah untuk senang-senang sembari melatih skill. Tetapi untuk mengapresiasi kawan-kawan yang sudah ikut serta, Alam akan memberikan reward untuk 3 karya tergokil menurut dirinya.

"Kalaupun ada reward bukan karena yang menang itu lebih bagus dibanding yang lain, bagusnya sebuah karya seni itu relatif. Harus ditekankan lagi tujuan diawal dari #OlbarGundala ini untuk senang-senang." ungkap Rizqi Alam.

Beberapa karya yang ikut serta dalam #OlbarGundala ini


@gundies_





Seluruh 520 karya yang ikut serta bisa dinikmati di channel youtubenya Rizqi Alam

Penulis
Putra Bagoes