Sunday, June 16, 2019

WASAKA: MENEMBAKAN AMUNISI HIP-HOP OLD SCHOOL



Keinginan untuk memberi warna baru di skena Hip-Hop lokal akhirnya terkabul. Wasaka, grup Hiphop mengusung Boombap Old School. Dengan membawa Boombox saat perform,beat yang saling bersahutan, pumping bareng rame-rame, Wasaka siap menghentak di bulan ini dengan single berjudul Unpremic.

Berawal dari keisengan jamming di studio, saling akrab satu sama lain setelah acara Rapnation 2, kita coba nyoba freestyle dengan beat yang kosong. Karna merasa cocok dalam bermusik, akhirnya kita bentuk Rap Crew, Wasaka, ujar Galang Firelly, sang produser. Line up Wasaka sendiri adalah Letraz, O. Fanatix, Ragga, Zen RK, Fair Hand, Dee Must, dan Drip Quatro.

Mengangkap kembali genre yang diusung Wutang Clan & Cypress Hill, lagu Unpremic sendiri diluncurkan menjadi single pertama sebagai bukti semangat & konsistensi semua Rap Crew di Wasaka yang serius bermain rima & rap. Selain itu, Galang juga mengungkapkan bahwa 2 lagu lain untuk dijadikan amunisi Wasaka berikutnya. Mereka juga berharap lagu-lagu mereka nantinya akan memberikan energi positif ke para pendengar.

Berikut video teaser lagu Unpremic, yang videoclip nya akan ditetaskan bulan ini, cheers!