Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

JALANI JADI



Mencapai ke titik puncak tuk mendapatkan cita-cita itu bukanlah hal yang mudah, harus menjalani jalan yang sangat berliku dan berlubang. Menjalani hidup dengan tujuan menggapai cita-cita tidak hanya dengan menjalani saja tanpa ada niat yang teguh dan kesabaran yang kuat.

Sirin Farid Stevi merupakan vokalis grub band FSTVLST dan juga sebagai seniman lukisan membuat karya lukis dengan tema "Jalani Jadi". Karya lukis ini seolah memberikan pesan kepada kita "Jalani hidup dengan niat yang teguh dan sabar yang kuat, teruslah sampai kita menggapai cita-cita dan diakui oleh orang banyak bahwa kita telah menggapainya"


Karya Lukis "Jalani Jadi" ini membuat terkesan seorang penata rambut sekaligus seorang owner "Thanks For Solution" . Tengku Fadli membeli karya lukis yang sangat epic karena saat dia melihat karya lukis tersebut dia sangat happy & spirit. Dia berkata pada caption feed di akun Instagram pribadinya @tengkufadli_ "mengingatkan aku berjuang ketika merantau di Jogja dengan pilihan karir yang sesuai dengan apa yang aku suka, hanya pattern kata-kata ini yang bisa membuat aku kuat dan bertahan dengan profesi sebagai penata rambut".






-----------------------------

Penulis : Gutak

Sumber Foto : @tengkufadli_ @ricky.kurniawan__