Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

WASAKA RILIS LAGU DAN VIDEO MUSIK ANYAR "BRING IT BACK"

Setelah beberapa waktu tak terdengar kini Wasaka kembali merilis single teranyar mereka pada 14 Oktober 2023 yang bertajuk "Bring It Back". Merayakan single terbaru mereka di Youngkis Pizza bersama dengan kawan-kawan rapper yang melahirkan karya bernas, yaitu; Achmed, Deemust, Lucky Cooking, Sushizy, Zal & Zen.

"Bring It Back" bercerita tentang keresahan personil itu sendiri ketika mereka dianggap telah lama tak terlibat bahkan menghilang dalam deretan rundown gigs yang ada di banua. Namun, Deemust dan lainnya membalas dengan lirik "Man Talkin Shit Behind My Back, Tapi Kalau Ketemu Berlagak Pling Respect". 


Lagu ini melewati mixing dan mastering oleh Deemust alias Dimas serta direkam di Ninesix Studio yang dipresentasikan dengan apik oleh tiap personel Wasaka dengan ciri khasnya masing-masing

Tak hanya bermain audio, Wasaka juga bekerja sama dengan Dude selaku sutradara dan D.O.P untuk menggarap pembuatan video musik dari “Bring It Back”.


Konsep yang dieksekusi pun sederhana, sebatas menampilkan sudut-sudut di Youngkis Pizza sembari menampilkan tiap personil dengan gaya rappernya dalam melantunkan "Bring It Back" dengan BBoy Kalsel yang mengiringinya. Mereka sukses mengerjakan video musik tersebut dengan berbekal semangat untuk terus maju. Video musik "Bring It Back” ini kini sudah dapat disaksikan di Kanal Youtube Wasaka


Writter : Fajar

Photo : Rizkyanto