Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

LIBURLAND FEST 2023 : SELALU MERIAH DARI TAHUN KE TAHUN

 

Liburland Fest adalah Festival Musik tahunan yang dimulai dari tahun 2022 yang semakin riuh tiap tahunnya bertempat di area Hiburan atau wisata (Land). Namun tak hanya penampilan oleh musik saja, Liburland People juga bisa menikmati penampilan dari performer lokal di Area Punchland selain itu masih ada Wonderland, Food Village & Fun Station. 

Day 1 dibuka dengan penampilan Mondblume dengan tembang "Banjarmasin" kebanggaan urang banjar, dilanjutkan Pandazmusic dengan permainan Maschine Pad nya yang sangat energik. Perayaan patah hati oleh For Revenge untuk para Liburland People yang sedari sore sudah menunggu "Serana" dinyanyikan bersama. 

Tak terlalu lama menunggu, Deni Setiawan, S.E.; atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan sudah siap menggoyangkan pinggul kalian dengan musik koplo khasnya walaupun hati sedang porak poranda. "Kartonyono ning Ngawi medot janjimu, Ambruk cagakku nuruti angan-anganmu~" dinyanyikan bersama riuhnya penonton dengan segala masalah yang mengiringinya. 


Yura Yunita  juga hadir dengan membawakan lagu-lagunya untuk kita sebagai manusia sudah seharusnya mensyukuri dan mencintai diri kita sendiri sebelum mencintai orang lain. Diakhiri dengan penampilan Feel Koplo yang semakin menambah riuh pada Liburland People dari segala penjuru yang seakan terhipnotis oleh musik koplo dan mau tidak mau ikut berjoget ria bersama. 

Day 2 para Liburland People semakin banyak berdatangan mereka sudah tak sabar menikmati penampilan dari TBA yang sempat dua kali gagal karena satu dan lain hal terlihat juga banyak yang sudah menyiapkan Light Stick yang sudah pasti menunggu penampilan dari Zee bersama Ggrrll gangnya yaitu JKT48

Benar saja tatkala TBA muncul ke Hiburland Stage banyak penonton yang berteriak yang notabenenya perempuan sembari menyanyi bersama ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilan mereka.

Tak berselang berapa lama Hiburland Stage kembali dimeriahkan oleh band yang sudah 21 tahun berada dibelantika musik nasional yaitu Maliq & D Essentials yang seketika membuat para Liburland People hanyut dalam setiap lirik yang mereka nyanyikan.  

Hiburland Stage kembali dilanjutkan dengan penampilan Kahitna yang membawamu kembali pada setiap kenangan yang ada dalam setiap lagu yang mereka mainkan dan akhirnya tiba di penghujung acara, para Wota pun bersiap dengan light sticknya gemuruh ribuan pasang kaki terdengar mendekati panggung tatkala JKT 48 mulai memainkan lagu pertamanya, sing a long bersama, lomba dan teriakan semangat para penonton seolah menjadi energi positif bagi semua yang menonton. 

Pada lagu terakhir terlihat kembang api menyala-nyala mewarnai langit pada malam itu, membuatnya menjadi penutupan yang berkesan pada acara Liburland Fest 2023 ini. Semoga tahun depan acara ini kembali dengan Line-Up yang lebih wah lagi atau mungkin bisa mendatangkan musisi Internasional. Mari kita Aamiin kan !