Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

HIGGS RILIS MV ALIVE : MENDENGAR, MERANGKUL, LALU MENENANGKAN



Kabar baik kala romansanya hari lebaran penuh kemenangan dan keberkahan bagi umat Muslim yang melewati bulan suci Ramadhan dengan penuh khidmat. Kabar baik juga datang dari Higgs yang telah rampung menyelesaikan MV berjudul "Alive" dan sudah bisa dinikmati di platform Youtube "Higgs TV".

Higgs adalah band rock alternatif dari Banjarmasin, Indonesia. Dibentuk pada tahun 2015. Nama Higgs diambil dari “teori boson Higgs” dari ilmuwan peter Higgs. Sebelumnya Higgs telah merilis single baru dari album "From This Island" yang berjudul "Damai" dan merilis musik video mereka pada Mei 2019.

"Alive" adalah single terbaru untuk album kedua yang dirilis bulan Juni 2022 dan masih di produseri oleh Higgs sendiri, direkam di studio Hollowlabs Records & music video di produksi oleh Future Production bersama dua orang animator Bharamahesa & Rojak Gafari. Music video ini menjadi yang pertama oleh Higgs yang dirilis tahun 2023.

Music video "Alive" bercerita tentang seorang pria paruh baya yang sedang memasuki masa pensiun dengan memutuskan menjual bengkelnya, pria ini pun patah hati sebab kehidupan yang begitu-begitu saja. Kemudian dengan menemukan VR pria ini seolah memasuki dunia yang di mimpikan hampir semua orang dan tatkala baterai VR sudah habis seketika membuat pria ini kehilangan kendali atas dirinya.

"You must believing
Good things takes time
I know it’s not easy
But you are strong enough."

Single "Alive" ini menceritakan tentang cerita seseorang yang sedang dalam masalah yang pelik dan ingin mencurahkannya yang terkadang solusi tidak terlalu berguna ketika seseorang hanya ingin di dengarkan, tak apa menangis bersama sampai semua reda hingga perasaan menjadi lebih baik. Bahkan disisi lain juga memotivasi pendengar agar tetap stay positive dan Alive alive alive~~

"Yah harapan nya sepelik peliknya yg menimpa kita, ya kita tetap jalan aja kedepan. Sesimple itu aja, dan ketika kamu bisa melewati nya. Kamu akan sangat bersyukur terhadap apapun, bisa menghargai hal2 kecil sekalipun" tutur Novan Utomo sebagai vokalis.







------------------
Writter : Fajar