Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

SHARING SESSION DUA SINGLE TERBARU HEAT SEEKER ROCKET "COWARD" & "LENGKARA"



Unit Metal Core asal kota kita tercinta Banjarmasin, Heat Seeker Rocket kembali menghentak dengan merilis dua single sekaligus yang berjudul "Cowards" & "Lengkara" bertempat di BDJ Project sekaligus hearing & sharing season tentang dua single tersebut.

Dirayakan oleh kawan-kawan dari band Last Project, A.R.K Official dan tentunya berkaraoke bersama Pemandu Hura-Hura. HSR sempat hiatus beberapa tahun karena selain pandemi juga karena kesibukan dan internal problem personil terdahulu.




Dengan dirilisnya "Cowards" & "Lengkara" ini menjadi penanda kebangkitan kembali formasi yang digawangi oleh Rommy Lestyan Utama (Vokal), dengan personil baru ada Prio Maebri (Gitar) & Akhmad Abdani eks Born Alive In Chaos (Bass), Rino (Drum) juga Feriza (Gitar/Vokal).

"Cowards" cukup terdengar kelam hal ini kemudian dipertengas melalui cerita pada lagu tersebut. "Memang terinspirasi oleh penghianatan seseorang yang mana ada banyak ditemui disekitar kita apalagi kami yg rata-rata pekerja & sering bersinggungan akan hal-hal ini di lingkup kerja haha. Pada dasarnya coward alias pengecut hanya dilakukan oleh para pengkhianat yang cari aman sendiri, mengorbankan orang lain demi ambisi pribadi, serta orang-orang cari muka demi kepentingan pribadi haha." Ungkap Rommy.




"Lengkara" sendiri lebih mengedepankan sisi emosional pada lagu ini sehingga tidak terlalu bising dari lagu sebelumnya sebab lirik-liriknya pun bak sajak romawi kuno untuk mendapatkan sisi puitis pada lagu tersebut. "Kisah dibalik lengkara masih ada kaitan dengan cowards yaitu pengkhianatan yang dilakukan oleh seorang pengecut tadi karena berkhianat dengan pasangannya, dalam kata lain perselingkuhan tapi dari paradigma si pelaku perselingkuhan yang si pelaku ini sebenarnya sadar bahwa ini salah tapi ternyata terjadi & ini membuatnya jadi dilematis" tambah Rommy.


"Lewat lagu ini orang-orang modelan kayak gini ada banyak disekitar loh, bagaimana kita menyikapi ketika bersinggungan dengan orang-orang sepeeti ini, paling tidak lewat lagu ini juga jadi trigger bagi mereka yg ngelakuin hal-hal gak baik supaya sadar diri & jangan sampai malah blunder ke diri sendiri juga akhirnya nanti" Tutup Rommy

Untuk sajian bermusiknya HSR terinspirasi oleh band Metalcore dari musisi luar negeri seperti Architects, The Devil Wears Prada, dan Wage War. "Cowards" & "Lengkara" akan segera bisa kalian dengarkan di berbagai layanan musik streaming seperti Spotify, Apple Music, Resso, Joox, Deezer dsb. So, pantengin terus Instagram @heatseekerrockets.id yaa fren !!




-------------------
Writter : Fajar
Photo  : Tatang