Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : KOSAKATA COFFEE



Marhaban Ya Ramadhan genkz untuk kalian semua yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini. Selain dilancarkan ibadah puasanya semoga segala ibadah yang kita tunaikan di bulan Ramadhan di terima oleh-Nya. Di bulan yang spesial ini pun kita punya rekomendasi Chill Spot yang spesial juga tentunya.


Di bulan suci Ramadhan memang fokus utama kita sebagai umat-Nya ialah dengan memperbanyak ibadah, namun se-normalnya manusia biasa seperti kita pun juga perlu kebutuhan yang bersifat duniawi yaitu salah satunya Hang Out. Selama bulan suci Ramadhan tentunya kedai-kedai kopi di kota Banjarmasin tidak beroperasi selayaknya di bulan-bulan lain karna untuk menghormati orang-orang yang berpuasa. Hal ini tentu saja mengubah pola Hang Out kita semua yang tadinya mungkin sore menuju malam, menjadi setelah shalat tarawih menuju imsak. Nah, kebetulan sekali kita menemukan kedai kopi yang bisa mensupport pola tersebut, yaitu Kosakata Coffee.




Kosakata Coffee kedai yang buka dari jam 12 malam sampai waktu imsak khusus di bulan Ramadhan ini mensupport pola nongkrong tersebut. Kedai yang berkonsep keliling dengan transportasi Bajaj ini terinspirasi dari kedai kopi ternama di Jakarta yaitu Filosofi Kopi. Selama bulan Ramadhan Kosakata Coffee berlokasi di Jalan Kayu Tangi di sebelah bank BTN, yang mana normal di Perumahan Citraland.




Vibes nongkrong di kedai pinggir jalan seperti ini menurut kita punya nilai tersendiri, karna berbeda dengan kedai kopi-kopi lainnya. Ditambah lagi yang tak kita sangka juga, kopi mereka pun tak main-main karna untuk proses pembuatan kopi mereka memakai mesin yang cukup jarang kita lihat dibandingkan kedai-kedai kopi lainnya yang punya konsep serupa.






Dan untuk menunjang jam buka mereka di bulan Ramadhan kali ini, Kosakata Coffee punya menu signature selama bulan Ramadhan. Salah satunya merek menyediakan menu makanan Nasi Telor sebagai salah satu opsi ketika kita ingin sekalian nongkrong dan sahur di sana. Harganya pun terbilang sangat terjangkau only 10k! Dan untuk di lini minuman pun mereka mengeluarkan juga menu signature selama di bulan Ramadhan yaitu ada Bajaj Latte (kopi susu creamy dengan rasa kopi yang tak terlalu strong), Lemon Splash (minuman bersoda dengan rasa lemon dan aroma rose), dan terakhir ada Kawa Aren (kopi susu sirup aren dengan citarasa nusantara khas Minang).


Dari penjelasan kita di atas tentang Kosakata Coffee harusnya kedai mereka bisa jadi solusi tempat nongkrong selama bulan suci Ramadhan. Oiya, karena konsep mereka yang menggunakan Bajaj mending kalian follow akun Instagram mereka di @kosakata.coffee untuk tau info update dari mereka.


Jadi kapan kalian ke Kosakata genkz?






-------------------------
Writter : Baskara
Photo   : Tatang