Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : BENEDICT COFFEE



Hari Kamis tanggal 23 Februari 2023 kemarin kita dapat informasi kalo ada salah satu kopisop di Banjarmasin yang bakal ngadain Grand Opening. Sat set sat set langsung coba kita melesat ke tempatnya siapa tau cocok dan asik untuk masuk Chill Spot bulan ini. Dan ternyata memang seasik itu ini kopisop.




Ya, kita kemarin coba nongkrong atau istilah yang sering kita pakai sih “nyore” di Benedict Coffee. Kopisop yang ada di jalan Sultan Adam ini buka dari jam 10 pagi sampai 11 malam. Awalnya kita sempat bingung dimana posisi Benedict Coffee karena kita udah ngikutin titik lokasi sesuai yang diarahkan sama google maps. Bingung memperhatikan setiap ruko yang ada dijejeran jalan Sultan Adam, ternyata Benedict Coffee ada di lantai 2 dan masuk lewat tangga di luar ruko.






Dari posisinya tersebut kita sudah merasa ada sesuatu yang menarik dengan Benedict Coffee. Dan ternyata benar saja, mereka punya rooftop yang asik banget dipakai untuk nyore. Pas banget lagi kami datang di jam-jam nya ngeliat sunset, ahhh perfect sekali ditemani segelas kopi susu dan rokok luffman, gak malboro dulu karna mahal dan lagi akhir bulan >_<





Untuk masalah space Benedict Coffee gak main-main luasnya, cuman yang jadi PR lahan parkir aja. Ya kalian tau sendiri lah gimana lahan di Jalan Sultan Adam yakan? Jadi kita saranin kalo kalian mau nyore ke Benedict lebih baik bawa kendaraan roda dua dan satu kendaraan dua orang.




Untuk menu di sana masih standar kopisop-kopisop pada umumnya, tapi kita wajarkan karna mereka baru aja Grand Opening dan kedepannya mungkin bakal ada menu-menu baru yang bakal mereka hadirkan. Untuk masalah harga masih aman aja kok genkz, menu di Benedict Coffee start from 15k.


Tidak usah panjang lebar lagi kita deksripsiin tentang Benedict Coffee, langsung aja kalian coba sendiri ajak teman, pacar, atau keluarga ngechill di sana. Enjoy!







-----------------------
Writter : Baskara
Photo   : Tatang