Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

POTRET MALAM PUNCAK COMMUNICATION NIGHT 2022


Communication Week 2022 telah resmi selesai setelah acara pucaknya Communication Night telah sukses diselenggarakan pada Minggu 18 Desember 2022 di Parkiran Gedung Baru FISIP ULM Banjarmasin. Communication Night merupakan salah satu dari tiga rangkaian Communication Week 2022, yang mengusung tema “Reborn The Hype”. Tema tersebut mengandung makna ingin merecall hype di kota Banjarmasin yang pernah hilang pada saat pandemic COVID-19.






Communication Night merupakan rangkaian acara puncak tetap di setiap Communication Week. Tujuannya selain untuk menutup rangkaian acara yang sudah dijalankan juga memberikan hiburan kepada masyarakat umum terkhusus di Banjarmasin.








Dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Ketua Umum Himakom FISIP ULM, dan Ketua Pelaksana Communication Week 2022. Walaupun sempat terkendala cuaca acara tetap bisa berjalan dengan lancer pada malam harinya dengan dilanjutkan penampilan dari mahasiswa-mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP ULM yangh tak kalah serunya dengan para penampilan guest star. Dan para penampil tersebut adalah Ruben, Adel, dan Daffa & Bagus.










Hingga sampailah pada acara puncak penampilan para guest star dari Mondblume yang senantiasa menyanyikan karya-karya nya dengan aksen British, Senandika Gempita yang membawa penonton berkaraoke ria dengan membawakan tembang era 90-an, dan ditutup dengan manis oleh Koplo Inn yang mengajak para penonton untuk bernyanyi dengan playlist lagu remix koplo mereka.






Dengan total tiket terjual sejumlah 220 tiket Ketua Pelaksana Communication Week 2022 Arya turut mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah membeli tiket dan hadir pada malam puncak Communication Week 2022. Arya pun mengucapkan “Commnight tahun ini pecah banget kami dari panitia sendiri berhasil mengangkat tema reborn the hype dan target dari audience yang kami targetkan terpenuhi. Semoga Communication Night tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini lebih banyak audiencenya dan tentunya lebih besar artis yang diundang”.


------------------------

Writter    : Baskara

Photo     : Tim Dokumentasi CommWeek 2022