Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

GELAK TAWA PENONTON DI “COMMSHOW” COMMWEEK ULM

Rangkaian acara kedua dari Communication Week yaitu CommShow dengan tajuk “SIBUDI (Sisi Berbudaya Dalam Komedi)” telah sukses terselenggara pada 2 Desember 2022 di Lecture Theater Hall FISIP ULM Banjarmasin. Setelah sebelumnya rangkaian acara pertama sekaligus menjadi pembuka Communication Week yaitu Comm-Talk juga telah sukses diselenggarakan dengan Hasan Fagundez sebagai pembicaranya dengan membahas food photography.



CommShow sendiri merupakan acara pagelaran komedi yang merupakan segmen/inovasi baru dari setiap rangkaian Communication Week yang pernah ada di tahun-tahun sebelumnya. Tema SIBUDI (Sisi Berbudaya Dalam Komedi) pun diambil bukan karna tanpa alasan. “Kami ingin memperkenalkan kepada anak muda tentang budaya lokal khususnya Banjar bahwa kita punya budaya komedi lokal sendiri”, ujar Arya selaku Ketua Pelaksana Communicatin Week 2022.


Di CommShow sendiri penonton dapat menikmati berbagai macam pertunjukkan komedi dari berbagai macam jenisnya. Ada Madihin dari Fadil Abdan, Balamut dari Ferdi Irawan, Bekisah dari Muhammad Rifki, dan ditutup oleh penampilan Stand Up Comedy oleh Mansur Dawet & Firdaus Arridha.

Dengan persiapan sekitar 3 minggu ternyata CommShow sendiri diluar ekspektasi panitia. Dengan kekhawatiran 5 talent yang sudah disiapkan untuk menghibur penonton tidak cukup untuk menghibur penonton, ternyata kekhawatiran itu terbayarkan dengan gelak tawa penonton kala itu.

Setelah CommShow sukses terselenggara Communication Week akan kembali menyelenggarakan rangkaian acara terakhir mereka, yaitu Communication Night. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa pantengin dan follow Instagram mereka di @commweek.ulm.










-------------------------

Writter : Baskara

Photo : Tim Dokumentasi CommWeek ULM