Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : TOKO SOEDIMAMPIR



Tak terasa genkz kita sudah sampai di akhir penghujung tahun 2022. Gimana? Setahun ini, apa masih sama aja kayak tahun-tahun sebelumnya apa ada sesuatu hal yang berbeda? Yang pasti semoga di tahun depan menjadi tahun yang baik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi kalo ngomongin hal yang berbeda, kita mau ngasih rekomendasi tempat nongkrong yang punya konsep baru dan berbeda di Banjarmasin. Dan tempat ngechill itu adalah Toko Soedimampir.




Sesuai dengan nama nya, lokasi mereka berada tepat di pertokoan kawasan Sudirmampir. Lebih tepatnya di pinggiran jalan Jl. Hasanuddin HM No.82 atau kalian bisa cari aja di google maps ada kok. Nah, balik lagi ke awal kenapa Toko Soedimampir membawa konsep yang bisa dibilang berbeda? Toko Soedimampir membawa suatu trend atau warna baru di kedai mereka yaitu Zero Proof Cocktails. Apa sih itu? Zero Proof Coktails adalah minuman dari bahan-bahan herbal yang rasanya menyerupai alkohol. Apakah halal? Jelas halal ya genkz karna dijamin zero alcohol. Untuk lebih detailnya kalian bisa seacrh sendiri di google apa itu Zero Proof Cocktails.






Zero Proof Cocktails ini sudah sangat populer perkembangannya di industri kopi di pulau Jawa dan hal itu ingin Toko Soedimampir bawa ke kota Banjarmasin. Dan bahkan saking mereka niat dengan konsep tersebut bahan-bahannya pun mereka homemade. Kalo nanti kalian nongkrong di sana kita saranin buat nyoba menu-menu Zero Proof mereka dan kalo kalian bingung jangan sungkan ya genkz untuk nanya sama barista mereka. Kalo dari kita menu yang kita saranin ke kalian sih ada My Espresso Martini yang cocok banget yang emang suka kopi karna rasa kopi nya yang strong, terus ada Spiced yang rasanya seger banget, dan masih banyak lagi deh genkz. Tapi tenang aja kalo emang kalian pecinta kopi susu dan menu-menu kopi klasik lainnya mereka juga nyediain kok.






Untuk konsep desain interiornya Toko Soedimampir pun punya 2 konsep, di lantai 1 di bagian bar kalian mata kita kan dimanjakan dengan kefuturistikan desain di ruangan itu dan ketika kalian masuk lagi ke lantai 2 rasanya seperti melewati mesin waktu karna di lantai 2 punya konsep interior yang menuju ke arah vintage.


Oiya genkz, Toko Soedimampir ini baru aja buka dari 8 Desember 2022 dan kedepannya katanya mereka akan lebih explore untuk menghadirkan menu-menu baru Zero Proof Cocktail. Kalo kalian mau berkunjung ke sini bisa datang dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Dan jangan lupa untuk follow akun Instagram mereka untuk tau update-an dari kedai kopi mereka.







Enjoy!

-------------------
Writter : Baskara
Photo   : Bayu HD