Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

"RUANG TEMU" PAMERAN LUKIS KOLABORASI ANTARA IPKS DAN CAFE CALIFORNIA





Setelah melewati masa proses persiapan 1 bulan lebih, akhirnya Pameran Lukisan dengan tajuk “Ruang Temu” resmi dibuka untuk umum oleh Ketua Komisi IV DPRD Prov. Kalimantan Selatan yaitu bapak M. Lutfi Saifuddin pada Sabtu sore (05/10). Pameran lukisan ini merupakan inisiasi antara Café California dengan Ikatan Pelukis Kalimantan Selatan (IPKS).





Tema “Ruang Temu” sendiri dipilih bukan karna asal saja, melainkan memiliki makna yang dirasa sangat pas sekali untuk pameran ini. Tema tersebut bermaksudkan pameran lukisan ini bisa menjadi ruang untuk bertemu antara pelukis dengan penikmat lukis, ujar Sandy Firly penulis yang menerangkan tema pameran ini.







Di pameran lukis ini kalian bisa menikmati 30 macam lukisan dengan berbagai macam aliran dari 6 pelukis asal Kalimantan Selatan. Bahkan, jikalau kalian tertarik untuk memboyong salah satu lukisan di acara tersebut kalian bisa juga untuk membelinya. Sejak artikel pameran ini dibuka sudah terjual 3 lukisan. Luar Biasa!



Dan kalian pun bukan hanya saja akan menikmati lukisan di sana, karena ada berbagai macam activity menarik di pameran lukisan tersebut selama pelaksanaannya. Dengan rincian sebagai berikut :

· Melukis Bersama Seniman (07 November 2022 | 14.00 – 17.00 WITA)

· Workshop Melukis Tas Purun (09 November 2022 | 16.00 – 22.00 WITA)

· Diskusi Seni Rupa & Lelang Lukisan (12 November 2022 | 15.00 – 18.00 WITA)

· Penutupan Pameran (13 November 2022 | 15.00 – 17.00 WITA)





Pameran Lukis yang berlokasi di Cafe California – Dekorama ini akan buka setiap harinya dari 5 November – 13 November 2022 dan untuk jam operasional mulai dari 10.00 WITA – 22.00 WITA. Dan untuk tidak ada dipungut biaya alias gratis jika kalian ingin datang ke pameran ini.

“Semoga dengan diadakan pameran lukisan ini mengharapkan apresiasi yang berlebih dari msyarakat kepada pelukis-pelukis yang ada di pameran lukisan “Ruang Temu” ini. Entah itu apresiasi moral atau pun ekonomi dengan membeli lukisan di pameran ini”, ujar pak Praja salah satu perwakilan dari IPKS.




--------------------

Writter : Baskara

Photo : Bayu