Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : ZHEBEZ KOFFIE

 

Setelah Chill Spot edisi sebelumnya kita merekomendasikan tempat nongkrong di kawasan Bandarmasih Tempo Doeloe yang selalu ramai, edisi bulan ini kita akan merekomendasikan ke tempat yang jauh dari keramaian tapi tetap asik untuk kalian nongkrong di sana nih genkz. Kita akan bawa kalian ke daerah Benua Anyar dimana ada sebuah kedai kopi yang bernama Zhebez Koffie.






Zhebez Koffie dengan memiliki bangunan ruko 2 pintu ini bikin mereka punya space yang amat sangat luas, terlebih mereka juga manfaatin setiap lantai di bangunan mereka. Jadi, kalian gak usah khawatir gak bakal kebagian tempat duduk, malahan yang ada kalian malah bingung mau milih duduk dimana kalo lagi nongkrong di sana. 











Zhebez Koffie juga bakal jadi favorit tempat nongkrong juga bagi kaum perokok, karna hampir semua space di Zhebez smoker friendly. Eitts, tapi untuk kalian yang gak ngerokok dan pengen nongkrong tanpa terganggu sama asap rokok gampang genkz. Tinggal pukul aja kepala yang ngerokok di deket kalian wkwkwkwk, gak deng bercanda. Tetap tenang aja genkz karna Zhebez punya space yang luas dan meja antar pengunjung yang berjauhan Insha Allah nongkrong kalian akan tetap skuyyy.


Kalo tempatnya udah asik, ya kali menu minuman dan makanan gak asik juga yekan genkz. Menu di Zhebez menu kita oke-oke banget, apalagi makanannya nih genkz. Bedehhhhhh kacau lah pokoknya, yang jadi andalan menu Rice Bowl Rendang. Kapan lagi coba nongkrong di kedai kopi tapi makannya rendang. Untuk harga jangan khawatir karna gak bakal jadi masalah, apalagi porsi nya. Ditambah lagi untuk setiap pemesanan di atas 100k kalian bakal dapetin free snack. Astaga kurang apalagi coba?

Dan ini sih yang paling penting, Zhebez punya rooftop genkz! Cocok banget jadi kalo kalian pengen nongkrong bareng teman-teman kalian sambil menikmati senja dengan ditemani secangkir kopi. Indie banget dah broo. Jangan lupa pakai totebag putar Fourtwnty hehehe.


Enjoy!



------------------------------------
Writter : Baskara
Photo   : Rifai