Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link
Posts

CHILL SPOT : KUBIEK COFFEE

 

Kawasan Bandarmasih Tempo Doeloe atau yang lebih biasanya kita kenal dengan Kota Lama menjadi kawasan yang selalu riuh dan padat oleh pengunjung untuk bersantai atau pun melepaskan penat. Ya, mungkin bisa dibilang kawasan ini menjadi tempat nongkrongnya semua kalangan masyarakat Banjarmasin entah itu tua maupun muda.










Tetapi ditengah padatnya ruko-ruko yang sudah terisi oleh berbagai macam tenant F&B di Kota Lama. Kubiek Coffee menjadi salah satu opsi bagi kawan-kawan semua yang ingin tetap nongkrong di kawasan Kota Lama tapi sering gak kebagian tempat duduk atau ingin agar lebih tidak terlalu ramai. Karna Kubiek Coffee terletak di dekat parkiran motor kawasan Kota Lama, kalau kawan-kawan sering nongkrong di sana pasti tau deh.



Kubiek Coffee buka setiap harinya mulai dari pukul 08.00 sampai 23.30 (untuk weekend sampai jam 24.00). Dengan berkonsep bangunan yang industrial setiap spot di Kubiek berasa instagramable sekali. Jadi gak heran kalo banyak pengunjung yang juga suka foto-foto di sini.






Gak usah takut juga gak kebagian tempat duduk juga kalo nongkrong di Kubiek genkz karna spot tempat duduk mereka buanyakkk banget, mau itu indoor berAC atau pun outdoor. Oiya genkz, Kubiek juga gak jarang sering ada activity event di tempat mereka yang bisa jadi opsi tempat hiburan juga buat kalian. Sering-sering aja cek ke Instagram mereka di @kubiek.coffeeandeatery. Atau kalo kalian mau kerja sama bareng Kubiek buat bikin acara di sana juga bisa, tinggal hubungi aja mereka lewat DM nanti bakal dibalas sama admin mereka.

Kayaknya udah cukup dari kita untuk ngejelasin tentang Kubiek Coffee sekarang tinggal kalian aja atur waktu dan kapan nongkrong Kubiek?

Enjoy!


------------------

Writter : Baskara

Photo : Rifai