Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

"LATIHAN MANGGUNG#1" JADI AWAL MULA PERGERAKAN MAUK KOLEKTIF

Muncul lagi satu komunitas pergerakan kolektif di Kalimantan Selatan, mereka menamakannya “Mauk Kolektif”. Komunitas yang berbasis di Banjarbaru ini minggu lalu (21/08) sukses menetaskan program perdananya yang bertajuk “Latihan Manggung#1” di Rokees Burger sekaligus menjadi acara soft opening kedai burger tersebut. 




Latihan Manggung#1 dibuka dengan penampilan DJ Weekenderz, dilanjutkan dengan gigs yang diisi oleh berbagai band yang diantaranya ada Jempol, Blenket, Minority Unit, dan Democrust. Tidak hanya itu Mauk Kolektif pun memberikan wadah pameran karya seni yang diisi oleh Kronoid dan Hendri.


Mauk Kolektif sendiri muncul sebagai wadah untuk kawan-kawan pelaku seni lebih berani dalam berkarya dan sekaligus menjadi media untuk belajar, berteman, dan bersenang-senang. Mauk Kolektif pun sangat terbuka bebas bagi kawan-kawan pelaku seni yang karya nya ingin didukung oleh mereka.



Pergerakan mereka pun tidak akan hanya berhenti di sini, kita dapat bocoran sedikit bahwa sudah ada beberapa agenda yang akan dijalankan ke depannya walaupun belum bisa dipaparkan secara detail kepada kawan-kawan semua. So, buat tau bakal ada apa lagi yang akan digarap oleh Mauk Kolektif kalian bisa langsung follow Instagram mereka di @mauk.kolektif.




“Harapan pastinya Mauk Kolektif menjadi wadah yang sangat membantu dan bermanfaat bagi para kawan-kawan pelaku seni kreatif maupun penikmat seni itu sendiri”, ujar Firza sebagai salah satu orang dibalik Mauk Kolektif.


Sukses Mauk Kolektif!


------------------------------

Writter : Baskara

Photo : Naza