Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT : SEMILLAS

Eiyooo genkz! Setelah beberapa edisi Chill Spot yang lalu kita selalu ngasih rekomendasi tempat nongkrong di Banjarbaru. Edisi kali ini bakal balik lagi ke Banjarmasin, dan tentunya gak bakal kalah asik sama edisi-edisi sebelumnya.



Dan kedai kopi tersebut yang kita pilih adalah Semillas. Kedai kopi yang baru berumur 4 bulan ini ada di Jalan M.T. Haryono atau kalau kalian tau Rumah Makan Bucus nah persis ada di sampingnya atau kalah masih gak tau juga cari aja deh di gugel :p




Menurut kita sih, nongkrong di Semillas paling enak sore-sore menjelang senja sambil ngeliatin kendaraan lalu lalang di depan kedai sambil nyeruput kopi Semillas OG ditemani sama Garlic Bread. Beuuuhhh surga genk!


Tapi, kalo buat meeting bisa gak? Ya bisa dong. Karna mereka punya ruangan Private Room yang bisa kalian pakai. Tinggal datang ke sana atau kita lebih saranin buat reservasi dulu ke mereka. Oiiyaa, selain itu mereka juga feel free kalo kalian mau bikin acara di sana. Yang udah-udah sih kemarin Semillas jadi salah satu titik tur 11 Tahun band Kacamata Pacah.

Menu makanan berat di Semillas juga kacau-kacau sih secara rasa genk. Kita kemarin sempat nyobain menu Ayam Cabe Garam dan Gacor parah! Makanya, menurut kita kalau kalian mau makan siang ala-ala estetik kita juga nyaranin banget buat ke Semillas karna emang mereka niat genkz.




Kayaknya gak perlu panjang lebar lagi kita ngejelasin Semillas ke kalian. So, buruan deh ajak kawan-kawan mu nongkrong di Semilas!


Enjoy! 


-----------------------

Writter    :Baskara

Photo    : Bintang