Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT: REKAN

Sudah beberapa edisi Chill Spot belakangan ini kita main-main terus ke kota Banjarbaru. Bisa dibilang beberapa edisi Chill Spot belakangan ini edisi Banjarbaru. Coba dong genkz kasih kita rekomendasi tempat nongkrong chill kalian di Banjarmasin. Kalo ada yang oke langsung gas nih genkz kita datengin buat edisi Chill Spot bulan depan.
Lagi dan lagi di Banjarbaru, kali ini kita mau ngasih rekomendasi tempat nongkrong yang pasti chill juga di Banjarbaru yaitu Rekan. Kopisop yang baru aja buka pada akhir tahun 2021 ini ada di Jalan Karang Rejo, Guntungmanggis (atau cari aja deh di gugel).
Dengan bangunan yang berkonsep industrial dan nature ini, Rekan ngasih vibes yang asik banget buat kalian nongkrong bareng kawan atau bahkan ngedate sama doi di sini. Apalagi, space di Rekan yang luasnya bukan mainnya. Luas banget coiiii! Jadi, gak usah takut gak kebagian tempat duduk atau parkiran kalo lagi ngechill di Rekan.
Rekan juga baru-baru ini baru aja bikin activity di tempatnya, mereka kolaborasi bareng Warung Nasi Kuning Ayi. Dimana kalian bisa sarapan nasi kuning plus dapet kopi dengan harga yang udah dibundling. So, pantengin aja terus Instagram mereka @rekan.space buat tau bakal ada activity-activity menarik apa lagi yang ada di Rekan. Dan buat kalian juga yang punya ide ciamik dan mau kolaborasi bareng Rekan, bisa langsung hubungi mereka lewat link yang ada bio Instagram mereka ya genkz.
Untuk menu minuman sendiri mereka punya tiga andalan nih genkz, ada Choco Crush, Sweet Memories, dan Poinsettias yang semua harga nya only 25k. Kalo selera pribadi sih suka banget sama Sweet Memories karna rasa nya manis dan kayak lagi makan sereal. Dan info nya bakal ada beberapa tambahan menu baru nih genkz, entah itu minuman atau makanan. Widiihhh, jadi penasaran yaa genkz!
Udah panjang lebar kita jelasin dan ngasih bayangan ke kalian tentang Rekan. Mending kalian rasakan sendiri vibes asik nongkrong di Rekan. So, lets go~ kita nongkrong di Rekan!
Enjoy!
--------------------
Author    : Aria Baskara
Editor     : Rifky Gap
Photo     : Fa'i