Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT: BANDUHAN

Beberapa hari ini cuaca lagi gak nentu banget nih genkz, bikin badan juga jadi mudah buat kena penyakit. Apalagi buat yang sering nongkrong, pergi ke tonkrongan sehat, eh pulang-pulang malah kena sakit. Pengennya sih tetap nongkrong tapi badan tetap sehat. Ternyata ada nih genkz tempat nongkrong yang bikin imun kita naik di cuaca pancaroba gini, yaitu Banduhan.
Banduhan sendiri adalah tempat minum jamu-jamu tradisional yang dikemas secara modern nih genkz. Yaps! Minum jamu rempah asli Indonesia! Emang sih terdengar agak kuno hari gini anak muda masa sih minum jamu? Tapi kita rasa kalian harus coba minum jamu di Banduhan.
Banduhan sendiri emang punya misi mau mengenalkan jamu tradisional ke anak muda. Dan kita rasa cara Banduhan mengemas jamu jadi lebih modern pun berhasil dari salah satu menu minumannya yang jadi favorit kita juga yaitu Es Bunga Telang. Salah satu minuman yang nyegerin plus tentunya nyehatin badan karna salah satu khasiatnya untuk antioksidan.
Gak cuman itu nih genkz! Masih banyak menu minuman yang gak kalah sehat dan tentunya enak di Banduhan kayak Gingger Affogato yang umum banget kita lihat di coffe shop tapi ada di tempat minum jamu.
Dan ada juga salah satu menu dari Banduhan yaitu, Kunyit Asem yang teknik penyeduhannya menggunakan V60 yang sering digunakan di coffe shop. Yaa bedanya cuman ini kalian minum jamu, emang top deh Banduhan! Untuk snacknya sendiri juga asli mantep banget genkz, yang jadi favorit kita Garlic Cassava. Kita sendiri belum pernah nyobain snack seenak ini di tempat kita nongkrong!
Banduhan sendiri baru buka sekitar 1 bulan aja nih genkz dan kalau kalian mau ngechill ke sini lokasi mereka ada di Banjarbaru tepatnya di Jalan Pangeran Hidayatullah. Banduhan buka dari pukul 10.30 – 21.30 WITA.
So, kalau kalian mau nongkrong sehat buruan deh ke Banduhan!
--------------------
Author    : Aria Baskara
Editor     : Rifky Gap
Photo     : Fa'i