Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT: RUMAH OETTARA

Minggu yang lalu kita main ke Jalan Putri Junjung Buih di Banjarbaru dan menemukan coffee shop yang kalo kata anak Jaksel sekarang hidden gems banget. Karna kita rasa selain kopi nya yang enak vibes dari coffee shop ini pun yang artsy banget.
Namanya “Rumah Oettara”, sesuai dengan namanya coffe shop ini memang sengaja dikonsep dengan sedemikian rupa sebagai rumah ketiga atau tempat singgah bagi para pengunjung. Dalam artian, Rumah Oettara siap sedia menjadi tempat peristirahatan atau pun tempat kalian singgah sebelum kalian pulang ke tempat tinggal kalian masing-masing nih genkz.
Kalau diawal kita tadi bilang Rumah Oettara punya vibes yang artsy, itu bukan hanya bualan lebay kita semata aja nih genkz. Karna emang Rumah Oettara sendiri juga menyediakan Art Space. Mereka memberikan ruang terbuka untuk para komunitas atau seniman yang ingin membuat event atau pameran di sana. So, kalau dari kalian ada yang tertarik untuk membuat event seni atau event apa pun di sana Rumah Oettara sangat terbuka akan hal tersebut ya genzk.
Oiya genkz, Rumah Oettara juga punya ruang meeting yang bisa kalian sewa hanya dengan membeli produk aja. Ruang meeting tersebut juga kita lihat juga sangat proper untuk kalian bisa rapat atau mau bikin diskusi private di sana. Bikin konten pun juga bisa sih genkz, kayak Rumah Oettara mereka sering gunain ruang meeting untuk tempat mereka take podcast mereka sendiri. Kalau kalian mau dengar podcast Rumah Oettara, bisa langsung ke Spotify dan search “Dipodcast'in”.
Untuk masalah menu kita juga punya rekomendasi untu kalian nih genkz, untuk kopi nya kalian bisa coba Kopi Susu Mawar dan Kopi Susu Original. Dan yang patut diapresiasi dari Rumah Oettara mereka menggunakan biji kopi lokal, tujuannya adalah untuk mengenalkan bahwa biji kopi lokal juga gak kalah berkualitas.
Sedangkan untuk makanan ringannya kalian bisa coba Cheese Aroma, dan makanan beratnya ada Nasi Goreng Oettara. Semuanya dijamin endul genkz!
So, tunggu apa lagi genkz? Yuk mampir ke Rumah Oettara.
------------------------
Author    : Aria Baskara
Editor     : Rifky Gap
Photo     : Anwar Dani