Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

0MG: ON MARHABAN GIGS DIMULAI DARI NOL DIIRINGI DISTORI YANG NAMPOL

BILIKBERSENYAWA.COM - Berangkat dari nuansa silaturahmi after Eid Mubarak, Movement 0MG berhasil mengobati kerinduan para pencinta Gigs di Kota Banjarmasin, dengan tagline “Dimulai dari Nol diiringi distorsi yang namp0l” hampir 300 peserta memadati kawasan gedung Wetland Square yang dijadikan lokasi Gigs pada Minggu (8/5/2022).
Nah sebelum itu mungkin teman-teman ada yang kurang begitu tau apa itu 0MG, nah jadi 0MG itu singkatan dari 0n Marhaban Gigs. Intinya ngurusin soal Gigs After Eid Mubarak hehe.
Acara dimulai sesuai dengan rencana yaitu jam 19.45 WITA. Dipandu oleh Isa dan Adel sebagai host yang mengarahkan beberapa local heroes untuk perform seperti Wasaka, MPND, Rain Twenty8, Over Voice, Another Day After Tomorrow, G-Club, dan yang terakhir perform dari Kacamata Pacah.
Kami juga awalnya tidak mengira kawan-kawan akan sebegitu antusiasnya untuk datang, bahkan melewati dari ekspektasi kami diawal yang hanya menargetkan sekitar 150 peserta. Yapsss ini benar-benar diluar ekpektasi kami ujar Naufal Fahlevi.
Untuk harapan dari kami sendiri semoga 0MG bisa menjadi pemantik awal kawan-kawan untuk sering melaksanakan Gigs! Setelah bulan ramadhan kemaren yang sempat jarak sekali mengadakan Gigs.
Semoga 0MG bisa lebih better lagi kedepannya untuk menyambut after Eid Mubarak tahun depan, semoga umur kita panjang dan bisa dipertemukan kembali frennn hehehe.
Dimulai dari N0L diiringi distorsi yang namp0lll - Sampai ketemu after Ramadhan Tahun Depan Frennnn!
-------------------------
Author    : Rifky Gap
Editor     : Rifky Gap
Photo     : Bintang Satria