Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

TRILOGY BIKIN GIGS BERTAJUK "BRING BACK MEMORIES"

BILIKBERSENYAWA.COM - “Bring Back Memories” emo gigs party yang diselenggarakan oleh Trilogy di Bioskop Misbar (Banjarbaru), sukses terlaksana pada Minggu (27/03/2022). Trilogy merupakan tempat, forum, atau wadah bagi para pelaku dan pecinta seni diberbagai bidang untuk bisa membuat suatu event. Trilogy sendiri baru terbentuk pada 16 Maret 2022 dan “Bring Back Memories” menjadi event pertama yang berhasilkan ditetaskan oleh mereka.
Dengan tajuk “Bring Back Memories”, Trilogy berusaha membawakan nuansa Emo di tahun 2009-2017an dengan playlist-playlist lagu Emo dan Style khas Emo dijamannya.
“Untuk persiapan kita cuma seminggu aja. Berawal dari nongkrong di hari Jum’at trus kita ngobrol buat bikin gigs, malamnya langsung bikin konsep dan dimatengin bareng-bareng. Besoknya langsung cari venue. Urus izin ke satgas dan polisi. Semua kita siapin serba dadakan dan kita cuma berlima orang”, ujar Dhea Nyndie selaku perwakilan dari Trilogy.
Untuk acara sendiri bukan hanya penampilan live band saja, melainkan ada games dan karaoke party juga. Dan karna mengusung tema nuansa Emo band pengisi yang tampil pun merupakan band-band lokal bergenre Emo, diantaranya ialah Dead Bunny, Another Day After Tomorrow, Fears Dying, Fake It Flowers, Problem Of Us, Death Kennedy, dan Pemandu Hura-Hura (karaoke).
“Kami tidak menyangka antusias temen-temen sangat tinggi sama acara kami. Kami cuma menyediakan tiket 100pcs dan di sore hari semua tiket sudah habis terjual dan ternyata masih banyak yang belum kebagian tiket. Disitu kami tambahin lagi kuotanya sekitar 60 tiket lagi dan langsung habis terjual lagi. Kami bener-bener nggak nyangka kalau crowdnya akan sebanyak ini dan kami senang ngeliat temen-temen semua senang dan puas dengan acara kami”, ujar Dhea Nyndie.
“Harapan kedepannya kami bisa lebih baik lagi untuk menyelenggarakan gigs selanjutnya. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih buat teman-teman yang sudah support dan berpartisipasi untuk membantu kami selama menyelenggarakan acara kemarin. Kalau bukan karna support teman-teman acara kemarin tidak mungkin terselenggara”
“Kami juga berharap kedepannya teman-teman yang lain bisa semangat lagi untuk menyelenggarakan gigs. Dan men-support band-band lokal yang masih belum terekspos”, ucap Dhea Nyndie ketika menutup perbincangan ditelpon.
Congratulations Trilogy for the first Event Gigs-nya, kita tunggu Gigs selanjutnya!
--------------------
Author    : Aria Baskara
Editor     : Rifky Gap
Photo     : Bintang Satria