Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

RETURN TO GIGS BY E90 PERCENT: HELLDASH PARTY

BILIKBERSENYAWA.COM - Gigs kolektif hasil kolaborasi Hell Dash dan E90% Crew sukses menghibur para penikmat musik sidestream di Banjarmasin minggu lalu. Dilaksanakan Sabtu (12/03) yang lalu, “Hell Dash Party” merupakan gigs perayaan ulang tahun Hell Dash (salah satu toko merchandise band di Banjarmasin) yang sudah berumur ke 3 tahun.


Gigs celebration yang dipersiapkan selama kurang lebih satu setengah bulan tersebut berlokasikan di halaman Sosial Coffe dan dimulai pada pukul 7 malam hingga pukul 11 malam. Dibuka oleh Revice dan ditutup dengan manis oleh Pemandu Hura-Hura.

Untuk line up sendiri diisi oleh band-band local heroes dengan berbagai macam genre musik, yaitu Revice, MPND, Parang, Naughty Hand, God of Light, Pemandu Hura-Hura, Kalayangan Pagat, dan Pesawat Tempur.
Akan tetapi, cukup disayangkan dipenghujung acara sempat terjadi clash antar penonton. Hal ini cukup disayangakn oleh kawan-kawan E90% crew. Ricky salah satu anggota E90% Crew berharap pengertian kepada kawan-kawan untuk lebih menghargai dan mengerti skena dan bertanggung jawab dalam bersikap dan bertindak. Terlebih birokrasi perizinan movement underground di Banjarmasin yang kian sulit, sehingga meminta kawan-kawan untuk bisa saling support dan menghargai pihak penyelenggara.
Dan Ricky mengucapkan banyak ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport gigs ini dan berharap semoga E90% Crew bisa selalu amanah dan transparan ketika membuat acara lagi ke depannya.
--------------------------
Author     : Aria Baskara
Editor      : Rifky Gap
Photo      : Bintang Satria