Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

KAYA INSPIRASI: COMPETITION PHOTOGRAPHY GAYA RETRO DAN VINTAGE

BILIKBERSENYAWA.COM – Setelah 1 bulan kemarin ada event photography street di kawasan Kotalama yang diadakan oleh RBS, kali ini tidak kalah ciamiknya juga event competition photography minggu kemarin yang diadakan oleh KaYa Inspirasi dengan bertema-kan vintage, yang diikuti sekitar 15 peserta dari berbagai macam background.
Berlokasi di Banjarmasin Tempo Doeloe atau yang biasa kita kenal dengan daerah Kotalama, menjadi suatu ciri khas tersendiri dari KaYa Banua untuk memperlombakan teman-teman photography untuk mengambil footage demi footage yang bertema-kan style vintage agar mendapatkan hasil foto yang apikkk.
Diisi oleh 2 model cantik yaitu Nana dan Pocip menambah semangat photographer agar mendapatkan footage yang mereka inginkan.
Kenapa memilih Banjarmasin Tempo Doeloe sebagai tempat event kegiatan? Karena menurut Apung Kesana Kemari sendiri. Banjarmasin Tempo Doeloe sangat berpotensial untuk anak muda menyalurkan hobi mereka soal photography ataupun videography bahkan mencari inspirasi soal style vintage “ ucapnya saat menjadi panitia pada saat itu. Selain itu juga gaya-gaya retro dan vintage menjadi salah satu alasan kuat mereka untuk memilih hal tersebut
Beberapa kegiatan didalamnya juga seperti mengambil footoge ditempat yang mereka inginkan dari si model dan photographer dengan menyesuaikan waktu yang telah diberikan serta panitia juga memberikan konsumsi dari Bakmi Kongsi dan Koffee Kota Lama.
Dan akhirnya didapatkan 5 pemenang utama yaitu piandasarnaa, difotoinajusss, dodymotret, bang_opanz, photogram.bdj dan like terbanyak disabet oleh belakang.kamera serta peserta favorit jatuh kepada emhanazib.
Selamat untuk event photography-nya KaYa Inspirasi.
------------------------
Author : Rifky Gap
Editor  : Rifky Gap
Photo  : Rifky Gap