Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

GLADIATOR KALAH TELAK HANYA DENGAN 2 RONDE OLEH AZKA CORBUZIER


BILIKBERSENYAWA.COM – Berawal dari video Vicky Prasetyo di Instagram yang menantang Master Deddy Corbuzier untuk duel Kickboxing bersama dirinya, namun Azka Corbuzier anak dari Deddy Corbuzier melihat hal itu dan langsung mengucapkan “Let me do it” kepada ayahnya. Yang mengartikan dia saja yang menghadapi Vicky Prasetyo, sontak Vicky Prasetyo sendiri mengucapkan “Aaah anak kecil” dari jawaban tersebut juga sangat membuat Azka bersemangat dan lebih beradrenalin untuk menantang balik Vicky Prasetyo.
Pertandingan Kickboxing ini sendiri langsung dibawahi oleh Federasi ISKA (International Sport Kickboxing Association). Mereka bertanding menggunakan Under Key Special Rules yang mengartikan dalam pertandingan tersebut tidak boleh ada gerakan tendangan dan hanya boleh dengan pukulan tangan saja serta apabila melanggar peraturan tersebut sebanyak 3x dalam 1 ronde atau ronde yang berbeda langsung dinyatakan kalah.
Pertandingan yang bertajuk “Close The Door Corbuzier GameOn” ini lumayan mendapat perhatian yang besar dari kaum nitizen, lantaran saat disiarkan secara live streaming yang mencapai 2 Juta lebih viewers.
Di ronde pertama, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo tidak melakukan pukulan yang begitu berbahaya, bahkan cenderung hanya memindai bagaimana pergerakan dari seorang lawan. Namun satu sama lain juga saling mengancam untuk melakukan Knock Out (K.O) pada lawannya.
Beralih ke ronde kedua, Azka Corbuzier tak menurunkan efektivitas serangannya kepada Vicky Prasetyo bahkan dia membuat serangannya terlihat lebih masif untuk menjatuhkan Vicky Prasetyo agar K.O. Lagi-lagi, Vicky Prasetyo dibuat kewalahan menghadapi pukulan demi pukulan dari Azka Corbuzier. Alhasil, seorang gladiator kembali tumbang.
Sebelum memasuki ronde ketiga, Vicky Prasetyo menyatakan dirinya kalah oleh Azka Corbuzier setelah tim medis menyatakan Vicky Prasetyo mengalami cedera pada lutut kiri kakinya.
Dan akhirnya, wasit dan juri menyatakan bahwa Azka Corbuzier memenangkan pertandingan ini dengan status K.O. “Azka pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah merasakannya,” Ucap Vicky Prasetyo saat memberi ucapan selamat kepada Azka Corbuzier.
Tidak habis disitu Vicky Prasetyo kembali menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding langsung bersama dia. “Tunggu kaki saya sembuh dan kita akan bertarung,” Ucap Vicky Prasetyo.
Hmmmmm asikkk nih kalo ada lanjutannya.
--------------------
Author      : Rifky Gap
Editor       : Rifky Gap
Photo       : YouTube on Deddy Corbuzier