Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT: COFFEE CUB

Setelah edisi sebelumnya kita main-main ke coffe shop Ibu Kota, kali ini pun masih tetap sama, kita masih ngasih rekomendasi tempat nongkrong yang pasti nya chill di Ibu Kota baru kita di kota Banjarbaru.
Chill Spot bulan ini kita akan menuju ke nuansa yang lebih berbeda dari chill spot edisi sebelumnya, karna ada Coffe Cub yang siap jadi tempat santai kalian nih genkzzz di Ibu Kota. Kedai kopi yang buka setiap hari mulai dari jam 16.00 – 02.00 WITA ini cukup mudah kalian temukan, apalagi kalau kalian anak motor custom, karna terletak persis di depan Elisi Garage.

Dan kenapa kita bisa bilang kedai kopi ini memiliki nuansa yang berbeda? Ya apalagi kalau bukan nuansa yang anak motoran banget. Lah berarti yang bukan anak motor gak bisa ngechill di sini dong? Ya gak dongg frennn, mau kalian anak apa juga Coffe Cub tetap menerima kalian buat ngechill di sini ya genkzzzzz!

Coffe Cub yang sudah ada sejak tahun 2019 ini terinspirasi dari salah satu kedai kopi di Bandung, yaitu Kopi Kendara ujar sang owner. Sang owner yang memiliki kecintaan terhadap motor custom ingin juga memberi tempat ngechill yang asik buat para anak motor custom tapi yang tetap bisa dikunjungi juga oleh berbagai macam kalangan.
Untuk masalah harga minumannya kalian gak usah takut, karna kita bisa jamin harga nya gak bakal bikin kantong kalian kerasa abis kemalingan. Karna untuk minumannya sendiri start from 10k aja nih genzk.
Kalo selera kita pribadi sih ada satu yang kita suka banget kalau nongkrong di Coffe Cub, yaitu suasana pinggir jalannya. Gak template aja gitu dari kebanyakan kedai kopi lainnya, ngebuat kita kembali ngerasain vibes pas jaman nonkrong di pinggir jalan sepulang sekolah.
Oiya, Coffe Cub juga punya event rutin tahunan yaitu Domino Experience (maksudnya dom tapi biar keren aja gitu hehehe). Event ini rutin dilaksanakan di bulan Ramadhan. So, buat kalian yang emang suka main dom skoyyy aja langsung ikutan dan bisa follow Instagram mereka di @coffe_cub.
Jadi tunggu apa lagi? Buruan tancap gas ke Coffe Cub!
Enjoy!
--------------------
Author     : Aria Baskara
Editor      : Rifky Gap
Photo      : Anwar Dani