Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

HUNTING STREET PHOTOGRAPHY: RBS HYPING SERIES #1


BILIKBERSENYAWA.COM - RBS Hyping Up Series 1 menjadi awal pertama kawan-kawan Ruang Bayang Studio dalam ngasih space ke temen-temen photography agar lebih mengeskplor hobi mereka soal dunia perfotoan dan menjalin silaturahmi.


Dilaksanakan pada 20 februari 2022 kemarin jam 6 pagi tidak menyurutkan antusiasme kawan-kawan dalam hunting photography di kawasan wisata Bandjarmasin Tempo Doeloe, berkonsepkan tentang Hunting Street Photography menarik kawan-kawan photography dari berbagai kalangan untuk ikut terlibat dalam event ini dengan total sekitar 40 - 50 orang.



Rute hunting sendiri bermulai dari Bakmi Kongsi menuju jembatan dewi dengan mengambil beberapa spot foto di Patung Bakantan dilanjutkan lagi menuju jembatan merdeka dan setelah itu touchdown di bakmi kongsi lagi.




Setelah itu dilanjutkan lagi dengan sharing session bersama Apunk Kesana Kemari, yang ngebahas soal “Any Camera is okay phone camera is allowed” setelah pembahasan tersebut dilanjutkan dengan mengumumkan 10 pemenang foto yang mereka sudah ambil sebelumnya saat hunting tadi.




Selain itu juga kawan-kawan ruang bayang studio punya planning kedepannya ngebuat event collaboration, sama siapa tuh? Tetep stay tuned aja yaaaa! Kata mba amel serta harapan kecil dari dia sendiri pengennya event semacam photography ini bisa lebih exclusive lagi dan lingkupnya lebih kecil lagi bahkan teman-teman yang sudah pernah mengikuti event ini harapnya bisa mengikuti kembali.


Diakhir dengan sesi foto bersama oleh semua peserta dan panitia RBS Hyping Up Series 1. Kami Mengucapkan selamat atas Event Photography pertama kalian semoga event selanjutnya bisa lebih keren lagiiiii.

------------------
Author : Rifky Gap
Editor  : Dhea Nyndie
Photo  : Ruang Bayang Studio