Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT: SETARA


BILIKBERSENYAWA.COM - Chill Spot edisi Februari kali ini, kita sempatin buat main-main ke Kota Banjarbaru yang baru aja ditetapkan jadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan nih genkz. “Setara” pun jadi tempat pertama kita buat chill di Ibu Kota.

Nah, Setara pun jadi tempat rekomendasi kita nih buat kawan-kawan yang mau nongkrong asik di tengah ibu kota. Karna letaknya Setara yang berada di kawasan belakang kantor walikota Banjarbaru nih genkz! (atau bisa kalian search sendiri di Google Maps fren).



Dengan bangunan rumah cagar budaya yang dipermak dengan sedemikian rupa sukses menjadi keunikan sendiri bagi Setara. Terkhusus dibagian depan bangunan yang memang sangatlah ikonik dan fotogenik.

Setara sendiri mengusung konsep yang serupa dengan namanya, mereka berharap semua kalangan bisa berkumpul dan setara di sini. Dan kita setuju akan hal tersebut, karna kita nilai konsep yang mereka tawarkan sesuai dengan service yang didapatkan.



Bagaimana tidak? Semua yang kita butuhkan ada di Setara. Mulai dari space parkir yang luas, spot foto yang berlimpah, working space yang bisa kalian reservasi dan satu hal ini yang jarang bisa temukan di berbagai Coffee Shop yang pernah kita datangi yaitu Mushola.

Setara pun sangat open nih genkz buat kalian yang butuh space untuk acara ulang tahun, foto prewed, dan bahkan wedding itu sendiri. Cara nya gampang, kalian bisa langsung aja kontak mereka di bio Instagram mereka di @setara.bdj.




Setara sendiri tidak hanya menjual minuman kopi saja, berbagai macam menu minuman lainnya pun bisa kalian temukan di Setara, tapi salah satu signature yang ada di Setara yang wajib kalian coba ada “Green Fresh O”. Dan gak usah bingung kalau kalian lapar pas lagi ngechill di Setara karna mereka jual berbagai macam menu makanan ringan hingga berat yang pasti kalau untuk masalah rasa gak usah kalian ragukan lagi deh genkz.



Dari segala macam hal yang ditawarkan oleh Setara, membuat setara bukan hanya menjadi tempat untuk ngechill aja. Setara bisa menjadi tempat untuk kalian pacaran, meeting bareng klien, dan bahkan tempat untuk berkumpul bersama keluarga juga asik nih genkz.




Jadi kapan kalian mau ke Setara?
-----------------------------
Author : Aria Baskara
Editor  : Dhea Nyndie
Photo  : Anwar