Selamat datang di www.bilikbersenyawa.com, ikuti juga sub platform kami yang lain, Klik Link

CHILL SPOT: HAKA KOFFIE



Setelah Chill Spot edisi yang lalu dihandle sama penulis “termahsyur” kata nya, edisi kali ini kembali dihandle sama penulis regular yang baru aja liburan akhir tahun.

kasihan banget gak sih penulis termahsyur tapi gak pernah liburan :(

Oke, kayaknya cukup gak sih kita ghibahin penulis veteran itu? Kali ini di Chill Spot pertama di tahun 2022 kita bakal ngasih rekomendasi tempat chill yang fresh buat kalian nih genkz!



Edisi kali ini ada Haka Koffie yang siap jadi tempat chill kalian di awal tahun 2022. Haka Koffie sendiri cukup mudah untuk kalian temukan lokasi nya, apalagi kalau kalian tau Upik Mini Soccer karna memang berada di komplek olahraga tersebut.






Haka Koffie buka setiap hari nya dari jam 7 pagi – 10 malam atau di jam 11 malam setiap weekends. Dari jam buka nya bisa disimpulkan Haka Koffie sangat mengharapkan kalian nih genkz buat bisa morning coffe di sini. Dan gak perlu gusar bakal merogoh kantong kalian karna menu-menu di haka start from 25k untuk minuman 20k untuk snack dan 25k untuk makanan.


Menurut kita juga space yang ditawarkan dari Haka Koffie pun sangatlah luas, mulai dari spot untuk ngechill nya didekat sungai yang jadi favorit kita sampai ke parkirannya, apalagi Haka Koffie juga menyediakan parkiran khusus Vespa juga nih genkz.




Ada hal lain juga yang menurut kami unik dari Haka Koffie, sebenarnya ini masalah selera aja sih. Tapi buat kalian genkz yang suka nongkrong tanpa suara musik dari kopisop nya, Haka Koffie sangat cocok untuk kalian. Dan kami rasa selain cocok untuk kalian ngechill bareng temen atau pacar, di sini juga sangat cocok kalau kalian mau meeting bareng client.





Enjoyyy on the weekend!

-------------------------

Editor : Rifky Syah Sumartono
Photo : Khairul Arifin & Reza Azhar
Writer : Muhammad Aria Yudhabaskara