Monday, December 27, 2021

RE-RELEASE PARTY, RETUAL NECHROPHONE PENGHUJUNG TAHUN JADI MOMENTUM PESTA RILIS ALBUM


2020 menjadi pukulan telak buat para musisi berproses pengkaryaan. Pasalnya semua aktivitas gigs/event musik ditiadakan. Tak terkecuali, yang dirasa oleh Wasaka. Merilis album di bulan Maret 2020, & diplanningkan untuk launching party-nya di bulan yang sama, Wasaka terpaksa harus mencabut keinginan mereka. 



Dirasa sudah “aman” dalam beraktivitas bikin event, Wasaka, menggaet Bilik Bersenyawa & Lojik Filter untuk membuat event Re-Release Album mereka, dengan merilis ulang album Retual Neckrophone, yang sudah mereka rilis Maret tahun lalu. Bertempat di Flex, acara diselenggarakan Minggu, 19 Desember 2021




Ada Borneo Clan, Rivercity Famz, Muclles, Sa-Garis, Raintwenty, 2Side X Beba serta Akayxh menggemuruhkan floor malam itu. Tak lepas juga dance yang disuguhkan oleh Bboy Kal-Sel & Bboy Banjarmasin menambah keseruan event tersebut. 






Rian a.k.a Lonewolf berujar kalau selain sebagai Release Party, event ini juga bakal sebagai ajang silaturahmi bagi semua element Hip-Hop di Banjarmasin dan sekitarnya. Selain itu, ia juga menambahkan, event ini sebagai “pembatas” Wasaka, untuk fokus tahun depan untuk pengerjaan album berikutnya. “Wasaka juga akan bereksplorasi dalam musik, dengan menambahkan beberapa genre musik lain, tapi tanpa meninggalkan Boom-bap & tetap dikemas dengan lirik isu sosial-lingkungan sekitar.



Wasaka sendiri berpersonilkan Raganerasi, Zen RK, Fairhand, Deemust, Letraz, Drip Kuatro, Crazy Zal, dan Lonewolf. Buat kalian yang ingin membeli albumnya, silahkan contact mereka melalu DM Instagram, atau nomer whatsqpp yang terterw di email mereka.




Once again, shout out & respect for Wasaka!

---------------------

Editor   : Gap
Photo   : Bayu, Bintang & Nazar
Writer  : Ayub