Wednesday, December 15, 2021

"RAUNG SELATAN" RESMI MERAUNG DI KALIMANTAN SELATAN

 


Balairung Sari kembali meraung setelah konser perilisan album perdana Muram yang bertajuk “Raung Selatan”. Raung Selatan yang punya makna bahwa Muram ingin meraungkan suara dari Kalimantan Selatan agar musik-musik mereka bisa didengar oleh seluruh Indoenesia.





Gate di buka dari pukul 18.00 dan dimulai dengan 2 band pembuka dalam perilisan album perdana Muram ini, yaitu Democrust dan Stonehead. Dalam perilisan Raung Selatan pun Muram mengajak MG Poliban sebagai Event Organizer dalam menyukseskan konser ini.






Ada sekitar 12 lagu yang ada di album Raung Selatan, diantara nya Raung Selatan, Rimba Membara, Roda dan Aspal, Api di Khatulistiwa, Jangan Muram, Beskar, PLR, Melawan Api, Tikam, Kuda Liar, Pesta Akhir Pekan, dan For:rest . Album Raung Selatan sudah bisa kalian dengar di seluruh platform streaming musik digital yang ada.





Muram sendiri mengaku salut dengan animo Kuda Liar yang datang ke konser mereka. Kuda Liar selama konser berlangsung membuat arena moshpit dan kerennya mereka tetap bisa tertib selama konser berlangsung. Selain itu, konser Muram ini menjadi wadah untuk kawan-kawan yang sudah rindu dengan gigs dan menjadi ajang berkumpul dengan sanak yang sudah lama tak berjumpa.




Muram sendiri setelah sukses melaksanakan konser pelirisan album Raung Selatan ke depannya akan gencar melakukan promosi albumnya, merchandise, dan akan jalan-jalan menyambangi kawan-kawan di daerah lain untuk melakukan promosi.

Sukses terus untuk Muram!

---------------------


Editor   : Gap
Photo   : Bintang & Nazar
Writer  : Baskara