Thursday, December 30, 2021

CHILL SPOT : SELAMAT SEJAHTERA SPACE


Setelah absen dalam beberapa edisi, penulis termahsyur se-BilikInfo kembali menyediakan ke kalian rekomendesyen tongkrongan yang mungkin sebagian dari kalian belum tau soal tempat ini. Edisi akhir tahun ini bisa jadi siasat bertahun baruan untuk kalian sendiri, sama temen, atau sama keluarga juga bisa kalau keluarga kalian harmonis.




Selamat Sejahtera Space, tempat yang terletak di jalan Jl. Saka permai (kalo gak mau ribet cek aja ige mereka @selamatsejahtera.spc). Space yang sudah jalan tiga bulan ini jadi paket komplit buat kalian, karena ya kalian gak perlu ribet makanan ada, minuman udah jelas, cemilan manis juga ada, kalian kalo mau tau banget ini kita kasih tau ada apa aja di Selamat Sejahtera Space :

1. BestD (@bestd_bdj), nyediain minuman segar kaya kopi, non kopi, dan mocktail. Cocok buat yang anaknya gak kopi banget






2. Mi3nimalis (@mi3minimalis), pencetak  mie nyemek terbaik seantero Banjarmasin Barat. Buat yang nyari nasi mereka juga ada kok tenang aja





3. Donat Hapux (@donat.hapux), seperti namanya mereka jualan donat ya bukan tahu baso. Cocok buatan kalian yang suka sama yang manis-manis

4. Sapatu Barasih (@sapatubarasih), sampe juga ada lo cuci sepatu, jadi kalo nongkrong dibawa aja sepatu kotornya, supaya sekalian bisa dicuci disana. Masa gak mali pake sepatu kotor




5. Nemolab (@nemolabphoto_), studio foto ya bang 
Noh kan paket komplit jadi ya gak usah mikir lagi kalo haus ya tinggal minum kalo laper ya tinggal makan!!!. Meraka kompak buka dari jam 17.00 WITA sampai jam 23.00 WITA lebih tipis-tipis. Kecuali Donat Hapux yang udah standby dari pagi ya.


Untuk ambient tempatnya Selamat Sejahtera mengambil gaya rumahan, jadi kesan pertama yang bakal kalian rasain itu Homie banget. Untuk gaya rumahan tempat cukup bersahabat buat temen-temen nonsmoker. Karena, ventilasinya yang cukup banyak. Yang tim kita rasa sendiripun sewaktu berkunjung disini, kita gak perlu jaim-jaim lagi ya karena kesan yang homie tadi bikin kita bisa cepet relax lebih dan merasa nyaman lebih cepat di tempat ini, sampai akhirnya ya kita ngerasa Selamat Sejahtera kerasa kaya rumah sendiri.


Yuk ditunggu apalagi frennn!

-------------

Editor : Gap
Photo : Bintang
Writer : Bagus